Punya 3 Istri, Tri Dianto: Bisa Nambah

by
October 18th, 2013 at 3:19 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Mantan Ketua DPC Partai Demokrat (PD) Tri Dianto (36) diketahui sudah mempunyai tiga orang istri. Bahkan, loyalis mantan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum itu mengaku bisa menambah istri jika situasi memungkinkan.

tri dianto demokrat

Tri Dianto dan Istri-istrinya – detik.com

Dalam foto yang beredar di kalangan wartawan, Tri Dianto terlihat duduk bersanding dengan ketiga istrinya. Mereka duduk di sebuah ruang tamu di kediaman Tri Dianto yang juga merupakan pengusaha kuliner bebek goreng itu.

“Kalau situasinya memungkinkan bisa nambah (istri), kan masih ada kursi 1 lagi biar jadi 4 mas, he he he,” kata Tri, seperti dikutip dari detik.com, Jumat (18/10/2013).

Baca juga: Tri Dianto dan Eyang Subur Nyapres.

Menurut informasi yang dihimpun, istri pertama Tri Dianto bernama Tunpaskorina kelahiran 1980. Istri keduanya diketahtui kelahiran 1984 dan istri ketiganya kelahiran tahun 1979, seorang janda beranak satu.

Tri mengaku tidak masalah poligaminya itu diungkap ke publik. Menurutnya, poligami itu lebih baik dibanding mempunyai selingkuhan. Juragan jamu itu juga mengaku tidak ingin menjadi orang munafik.

“Saya orang yang terbuka apa adanya. Karena saya nggak munafik, di rumah punya istri, di luar simpanannya banyak. Malah nggak bagus. Lebih baik jujur, apa adanya, enak menikmati, yang penting tanggung jawab,” kata Tri.

Poligami yang dilakukan oleh Tri itu mulai mencuat ke publik setelah KPK mengirimkan surat pemanggilan agar dirinya menjadi saksi dalam kasus korupsi Hambalang. Hal itu menjadi heboh lantaran surat KPK itu dialamatkan ke tiga istrinya.

Merasa kesal, Tri pun menuntut agar pihak KPK segera meminta maaf soal surat pemanggilan tersebut. Dia juga mengaku tidak akan hadir jika KPK tetap tidak meminta maaf kepada keluarganya.

(YG)