Zaskia Gotik Baru Menikah Jika Sudah Punya Ijazah

by
October 18th, 2013 at 4:42 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Zaskia Gotik mengaku sangat belajar dari pengalamannya saat gagal menikah dengan Vicky Prasetyo awal September 2013 lalu.

Zaskia Gotik

Zaskia Gotik / Kompas

Banyak orang menghubungkan kejadian itu dengan latar belakang pendidikannya yang hanya lulus dari Sekolah Dasar (SD). Zaskia pun dicibir oleh orang banyak termasuk Nikita Mirzani yang secara terang-terangan menghina pendidikan yang ia peroleh.

Akibatnya, Zaskia pun merasa memliki kewajiban untuk meneruskan pendidikannya. Pedangdut muda itu akhirnya memilih untuk meneruskan pendidikannya lewat Kejar Paket B dan C serta kursus Bahasa Inggris agar ia tidak lagi dicemooh.

Zaskia bahkan baru akan menikah saat dirinya sudah lulus dari program tersebut dan mendapat ijazah.

“Kalau sudah dapat ijazah, dapat ilmu, baru menikah,” ucap Zaskia, Jumat 18 Oktober 2013 seperti dikutip oleh Tribunnews.com.

Zaskia yang bernama asli Surkianih itu sempat putus sekolah karena keadaan ekonomi orangtuanya waktu itu tidak memungkinkan dirinya untuk meneruskan sekolah. Zaskia lalu memutuskan untuk bekerja menjadi penyanyi dangdut demi memenuhi kebutuhan keluarganya.

Meski baru sekarang mengikuti Kejar Paket B dan C namun Zaskia merasa tidak malu karena baginya tidak ada istilah terlambat untuk belajar. (RN)

Comment di sini