5 Keuntungan Pacaran dengan Sahabat

by
October 21st, 2013 at 11:44 am

CiriCara.com – Bagi kamu yan sedang jomblo, pernahkah berpikiran untuk menjalin hubungan cinta dengan sahabat sendiri? Tak menutup kemungkinan bahwa hal tersebut bisa saja terjadi. Dikarenakan sudah terlalu lama bersama dengan si sahabat, benih-benih cinta bisa saja tumbuh di antara kalian.

tips pacaran, tips cinta, pacaran dengan sahabat, keuntungan [pacaran dengan sahabat, punya pacar sahabat sendiri

Pacaran dengan sahabat – Ist

Baca juga: Ciri Teman yang Bakal Menjadi Pacar

Tak ada salahnya menjalin hubungan cinta dengan sahabat sendiri. Jika ada perasaan sayang dan cinta, maka sebaiknya ungkapkan saja. Ketahuilah bahwa pacaran dengan sahabat sendiri akan ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat.

Keuntungan apa saja? Dilansir dari Wolipop.Detik.com, inilah 5 keuntungan pacaran dengan sahabat sendiri:

1. Sangat mengenalnya

Saat menjalin hubungan sahabat, tentunya kalian sudah mengetahui kejelekan dan kebaikan satu sama lain, bukan? Ketika sudah mengetahui hal itu, tentunya kalian sudah tak perlu lagi jaga image. Pacaran dengan seseorang yang sudah kita kenal dekat tentunya merasa lebih nyaman dan lebih memahami satu sama lain.

2. Merasa lebih nyaman

Pacaran dengan sahabat tentunya akan timbul rasa nyaman satu sama lain. Hal tersebut dikarenakan kalian sudah lama bersama dan menjalin hubungan sahabat. Kenyamanan tersebut sangat dibutuhkan untuk membangun hubungan ciinta yang berkualitas yaitu selalu harmonis dan bahagia.

Baca juga: Cara Menjaga Keharmonisan Hubungan Cinta

3. Mengetahui kisah cintanya yang lalu

tips pacaran, tips cinta, pacaran dengan sahabat, keuntungan [pacaran dengan sahabat, punya pacar sahabat sendiri

Nyaman dengan sahabat – Ist

Kalian tentunya sudah saling mengetahui kisah cinta yang pernah dialami dahulu dikarenakan sering curhat-curhatan. Dengan menjalin hubungan cinta dengan si sahabat, tentunya kamu jadi tahu penyebab kisah cintanya selalu gagal dengan mantan-mantannya. Hal tersebut bisa kamu jadikan pelajaran untuk menjalin hubungan cinta yang lebih bahagia bersamanya.

4. Sudah mengenal teman-temannya

Menjalin hubungan persahabatan dengannya, tentunya membuat kamu jadi mengenal teman-temannya juga, bukan? Jika sudah mengenal banyak teman-temannya, maka saat menjalin hubungan cinta dengannya kamu tak kesulitan lagi mencari informasi tentangnya. Berbeda dengan pacaran dengan orang lain, kamu belum tentu mengenal temannya.

5. Sudah mengenal keluarganya

Selain teman-temannya, tentunya kamu juga sudah mengenal keluarganya, bukan? Dengan mengenal keluarganya, mulai dari orangtua hingga kakak atau adiknya, kemungkinan kamu jadi lebih mudah diterima keluarganya. Selain itu, kamu juga tak perlu mencari tahu lagi kehidupan keluarganya.

Itulah 5 keuntungan pacaran dengan sahabat. Bagaimana, apakah kamu ingin menjalin hubungan cinta saja dengan si sahabat? Jika ada perasaan sayang dan cinta, maka tak ada salahnya untuk diungkapkan saja.

Baca juga: Inilah Kerugian Pacaran dengan Sahabat

(NR)

Comment di sini