Bertengkar dengan Holly, Baju Gatot Sampai Sobek

by
October 21st, 2013 at 4:51 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Hubungan rumah tangga Holly Angela Ayu dengan suami sirinya, Gatot Supiartono, ternyata tidak berjalan mulus. Selama hampir 2 tahun belakangan, Holly dan Gatot kabarnya sering bertengkar hebat.

gatot supiartono

Holly Angela & Gatot Supiartono – Ist

Menurut seorang cleaning service di tower Ebony Apartemen Kalibata City, baju Gatot sampai sobek karena bertengkar hebat dengan Holly. Namun, cleaning service yang tidak disebutkan namanya itu mengaku lupa kapan pertengkaran itu terjadi.

“Pak Gatot keluar dari apartemen dengan muka kesal dan bajunya sobek-sobek, katanya mereka (Holly-Gatot) habis bertengkar,” tutur cleaning service tersebut, seperti dikutip dari detik.com, Senin (21/10/2013).

Baca juga: Kronologi Pembunuhan Holly Angela.

Petugas kebersihan itu mengaku mengenal Gatot karena pernah dikenalkan oleh Holly. Kepada orang-orang penghuni apartemen, Holly memang sepat memperkenalkan Gatot sebagai suaminya.

“Kita tahu itu Pak Gatot karena pernah diberitahu sama Mbak Holly,” kata petugas kebersihan itu.

Tidak hanya orang apartemen, sejumlah pedagang di lingkungan apartemen itu juga mengaku mengetahui bahwa Gatot adalah suami Holly. Pasalnya, Gatot memang sering mengunjungi Holly di apartemen tersebut.

Sementara itu, Afrian Bondjol, kuasa hukum Gatot menilai bahwa pertengakaran Gatot dengan Holly itu adalah hal yang biasa. Menurutnya, pertengkaran antara suami dan istri itu sudah menjadi hal yang wajar dalam hidup rumah tangga.

“Ya namanya berumah tangga yah, bertengkar itu biasa terjadi,” kata Afrian.

Gatot saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Holly. Motif pembunuhan tersebut karena Holly meminta dibelikan rumah dan mendesak Gatot untuk menceraikan istri sahnya.

(YG)

Comment di sini