Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Lengan Tangan

by
October 21st, 2013 at 4:40 pm

CiriCara.com – Lemak bisa saja muncul di bagian tubuh mana saja, seperti perut, paha, lengan, dan lain sebagainya. Adanya lemak di bagian tubuh tersebut bisa membuat penampilan seseorang jadi kurang percaya diri. Apakah Anda juga merasa seperti itu?

Baca juga: Cara Tepat Membakar Lemak dalam Tubuh

tips kesehatan, cara mengecilkan lengan. latihan ringan untuk mengecilokan lengan, tips kecilkan lengan tangan

Lompat tali – Ist

Salah satu lemak yang ingin sekali dihilangkan oleh sebagian orang, khususnya para wanita adalah pada bagian lengan. Memiliki lengan yang langsing dan kencang merupakan impian sejumlah wanita. Dengan memiliki lengan seperti itu tentunya dirinya jadi bisa lebih percaya diri dalam berpenampilan. Terlebih saat memakai busana tanpa lengan.

Oleh karena itu, banyak kaum Hawa ingin membuang lemak yang ada di lengan. Untuk mengurangi atau menghilangkannya Anda perlu melakukan sedikit usaha. Tak perlu fitnes, tapi Anda bisa melakukannya sendiri di rumah atau di kantor.

Ada beberapa gerakan yang bisa dilakukan untuk mengecilkan lengan. Apa saja? Dilansir dari Wolipop.Detik.com, inilah cara mudah menghilangkan lemak di lengan tangan:

1. Lompat tali

Bukan hanya membakar lemak di tubuh, lompat tali juga bisa membantu membentuk lengan yang seksi dan kencang. Hal tersebut dikarenakan lompat tali melakukan gerakan melompat dan menggerakan tangan secara memutar. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa melakukan 150 kali lompatan setiap kali latihan.

2. Memutar pergelangan tangan

tips kesehatan, cara mengecilkan lengan, latihan ringan untuk mengecilkan lengan, tips kecilkan lengan tangan

Pull-up – Ist

Cara lain untuk membuang lemak di lengan yaitu memutar pergelangan tangan. Anda bisa memegang dumbbell dengan berat 1-2 pon pada masing-masing tangan. Buka kaki Anda selebar bahu, angkat tangan ke depan sejajar bahu atau dada, lalu putar pergelangan tangan searah jarum jam. Lakukan cara ini secara bergantian. Latihan ini berpengaruh pada bahu dan lengan bawah.

3. Pull-up

Untuk melakukan pull-up, Anda bisa memanfaatkan tiang, pintu, atau tali. Caranya, angkat kedua tangan ke atas kepala dan berpegangan pada sisi atas pintu, tiang, atau tali. Lalu, angkat kedua tubuh Anda menggunakan kedua tangan tadi, tahan beberapa detik lalu turunkan kembali. Lakukan 20 kali, istirahat sejenak lalu lakukan 20 kembali. Untuk pemula, Anda bisa melakukannya selama 10 menit setiap harinya.

4. Stretching

Peregangan otot bukan hanya dilakukan sebelum olahraga atau fitnes, tapi perlu dilakukan setiap hari jika Anda ingin mendapatkan lengan yang langsing dan kencang. Peregangan otot bisa dilakukan si sela-sela jam kantor, sebelum tidur, atau waktu lainnya.

Itulah 4 latihan yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan lengan tangan yang langsing dan kencang. Cukup mudah, bukan? Apakah Anda ingin melakukannya saat ini juga?

Baca juga: Cara Alami Mengecilkan Lengan Tangan

(NR)

Comment di sini