Cherrybelle Akan Cari Personel Baru Pengganti Anisa

by
October 21st, 2013 at 9:51 am

Jakarta (CiriCara.com)Anisa akhirnya resmi keluar dari girlband yang membesarkan namanya, Cherrybelle pada hari Jumat, 18 Oktober 2013 lalu.

Anisa keluar dari Cherrybelle /

Anisa keluar dari Cherrybelle / Ist.

Dengan mundurnya Anisa dari girlband tersebut, personel Cherrybelle berkurang satu. Hengkangnya Anisa merupakan pukulan yang berat bagi grup yang didirikan sejak tahun 2011 lalu.

Baca jugaJarang Tampil, Anisa Keluar dari Cherrybelle?

Untuk menggantikan posisi Anisa, pihak manajemen akan mencari personel baru. Meski mencari pengganti namun pihak manajemen memastikan bahwa Anisa tak pernah bisa digantikan oleh siapapun.

Dalam waktu dekat, pihak manajemen Cherrybelle akan segera mengadakan audisi untuk menyeleksi anggota Cherrybelle terbaru.

“Kami akan mencari personel baru. Tapi posisi Annisa tidak akan pernah tergantikan,” ucap Deddy, manajer Cherrybelle kepada Detik.com, Minggu, 20 Oktober 2013.

Kabar hengkangnya Anisa dari Cherrybelle mencuat sejak beberapa waktu lalu. Anisa yang berumur 23 tahun tersebut terlihat tidak bersama-sama dengan Cherrybelle dalam beberapa kali aksi penampilan mereka di atas panggung.

Sebelum resmi mundur dari Cherrybelle pada tanggal 18 Oktober 2013 lalu, Anisa diisukan mundur pada tanggal 12 Oktober 2013 tepat dengan ulang tahunnya yang ke-23.

Awalnya isu kemunduran Anisa ini dibantah oleh anggota Cherrybelle yang lain. Saat itu, mereka mengatakan bahwa Anisa sedang sakit dan perlu beristirahat banyak. Dengan kemunduran Anisa, Cherrybelle kioni hanya digawangi oleh 8 orang personel antara lain Angel, Christy, Felly, Cherly, Kezia, Ryn, Stefy, dan Gigi. (RN)

Comment di sini