Kebut-kebutan di Jalur Busway, 2 Pemotor Ninja Tabrakan

by
October 21st, 2013 at 3:08 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Dua pengemudi sepeda motor sport Ninja diduga melakukan aksi kebut-kebutan di dalam jalur busway (transjakarta) di Jl Panjang, Jakarta Barat. Kedua pemotor Ninja itu terlibat tabrakan dengan sebuah mobil Honda CRV yang akan putar balik.

kawasaki ninja kecelakaan

Kawasaki Ninja ZX-6R – detik.com/dina

“Ada dua motor Ninja yang kebut-kebutan sudah kaya balapan kemudian kecelakaan di Jl Panjang,” kata Dina, salah seorang pengguna jalan, seperti dikutip dari detik.com, Senin (21/10/2013).

Dina menuturkan bahwa motor Kawasaki Ninja ZX-6R warna merah dengan motor Kawasaki Ninja ER6N warna hitam terlihat melaju kencang saat melintasi kawasan tersebut, seperti sedang balapan. Saat melaju kencang di jalan tersebut ada mobil CRV warna hitam yang hendak putar balik.

Baca juga: Motor Kawasaki ER6N Ustadz Jefri yang Kecelakaan.

Akibatnya, kedua motor itu pun langsung menghantam bagian samping mobil CRV yang hendak putar arah. Karena benturan yang sangat keras, motor Ninja itu pun sempat terpental. Menurut Dina, salah satu pengemudi motor itu tewas.

“Pengemudi motor (Ninja ZX-6R) ini tewas akibat kecelakaan ini,” kata Dina.

Kedua motor Ninja tersebut terlihat mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian tangki dan juga bagian jok. Terlihat sejumlah baret pada body motor tersebut. Sementara itu, mobil CRV hanya mengalami kerusakan di bagian pintunya akibat hantaman kedua motor tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, identitas dari kedua pengemudi sepeda motor Ninja itu masih belum diketahui. Dari informasi yang dihimpun, motor Ninja ZX-6R yang kebut-kebutan itu bernomor polisi B 6886 BOB. Sementara plat nomor motor Kawasaki Ninja ER6N belum diketahui.

(YG)

Comment di sini