BBM untuk Android Sempat Menghilang dari Google Play Store

by
October 22nd, 2013 at 2:12 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Ada apa dengan BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS? Setelah hampir 7 jam berada di Google Play Store sejak dirilis pada Selasa dini hari, 22 Oktober 2013 ini, BBM kembali menghilang.

bbm android, bbm ios

Android, BBM, iOS – Merdeka.com

Dilansir dari Merdeka.com, terhitung sejak tengah hari ini, aplikasi BBM untuk Android yang awalnya tersedia di Google Play Store tiba-tiba menghilang. Jika dicari dengan kata kunci lewat perangkat desktop maupun smartphone, BBM sudah tidak bisa lagi ditemukan.

Hilangnya BBM dari Google Play Store belum dijelaskan secara resmi oleh pihak BlackBerry. Bisa dipastikan hal ini kembali terjadi karena server BlackBerry kembali kewalahan menerima permintaan mengunduh dari pengguna Android yang jumlahnya membludak.

Meski sempat menghilang selama beberapa saat, akhirnya BBM untuk Android yang tersedia di Google Play Store sudah bisa kembali diakses. Rupanya pengguna dihimbau untuk bersabar terhadap panjangnya antrian akibat antusiasme tinggi pengguna Android untuk mencoba BBM.

Sebelumnya, BBM untuk Android dan iOS sudah dilepas di webstore Google dan Apple dan bisa diunduh oleh para penggunanya secara resmi mulai hari ini, Selasa, 22 Oktober 2013.

Syarat untuk mengunduh aplikasi messenger milik BlackBerry ini adalah sistem operasi versi 4.0 ke atas dengan ukuran layar maksimal 7 inci untuk Android, sementara untuk iPhone, BBM bisa diinstal pada perangkat dengan iOS 6.0 ke atas. (RN)

Comment di sini