Cara Sukses Pacaran dengan “Brondong”

by
October 22nd, 2013 at 4:26 pm

CiriCara.com – Saat ini bukan hal yang aneh lagi jika seorang wanita pacaran dengan pria yang usianya lebih muda darinya. Seorang wanita yang pacaran dengan pria yang lebih muda darinya atau biasa disebut dengan “brondong” kini banyak ditemukan.

tips kencan, cara pacaran dengan brondong, tips sukses pacaran dengan brondong, punya pacar brondong

Pacaran dengan brondong – Ist

Cinta memang tak pandang usia. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika seorang wanita jatuh cinta pada pria yang usianya lebih muda darinya. Bagi kamu yang ingin menjalin hubungan cinta dengan “brondong” sebaiknya harus memiliki kesabaran yang lebih karena akan ada banyak masalah yang datang.

Baca juga: Inilah Alasan Wanita Suka “Brondong”

Masalah itu datang mulai dari sikap kalian yang berbeda hingga gosip dari teman-teman atau orang sekitar. Namun, tak usah mencemasi hal itu. Kamu tetap bisa menjalin hubungan cinta yang harmonis dengan si brondong.

Dilansir dari beberapa sumber, berikut cara sukses pacaran dengan “brondong”::

1. Memahami perbedaan usia

Mungkin kamu memiliki pengalaman yang lebih darinya. Untuk itu, terkadang kamu menuntut si dia untuk menjadi seseorang yang lebih dewasa. Namun, jangan meminta si dia untuk melakukan hal itu karena malah akan membuat kamu menjadi stres. Lebih baik pahami dulu bahwa kamu dan dia memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

2. Jalin Komunikasi

Komunikasi merupakan salah satu kunci hubungan cinta bisa berjalan harmonis. Namun, saat pacaran dengan brondong sebaiknya kamu lebih terbuka padanya untuk menyampaikan perasaan dan hal lainnya. Selain itu, kalian juga harus bisa saling mengerti. Walaupun si dia jauh lebih muda dari kamu, namun kalian harus tetap sama-sama belajar demi hubungan yang langgeng.

tips kencan, cara pacaran dengan brondong, tips sukses pacaran dengan brondong, punya pacar brondong

Ist

3. Bersabar

Hal lain yang harus kamu lakukan saat menjalin hubungan cinta dengan brondong adalah memiliki kesabaran. Mungkin terkadang kamu hampir dibuat gila oleh si dia. Namun, tetaplah bersabar dan selesaikan masalah secara baik-baik. Dengan memiliki kesabaran tentunya kamu akan mengetahui lebih banyak tentangnya.

4. Menerima si dia apa adanya

Segala kekurangan yang dimilikinya, kamu harus bisa menerima si dia apa adanya. Tak perlu menuntut si dia untuk menjadi dewasa atau berekspektasi terlalu tinggi padanya. Walaupun usianya lebih muda dari kamu, tapi bisa saja si dia lebih bisa membuat kamu merasa bahagia.

5. Menikmati momen-momen bodoh

Brondong biasanya masih menikmati masa mudanya. Tak heran jika mereka sering melakukan hal-hal bodoh, seperti anak-anak. Namun, hal itu jangan dibuat stres. Kamu harus bisa menyeimbangkan. Ketahuilah bahwa melakukan hal bodoh dan bercanda dengan pasangan juga perlu dilakukan saat menjalin hubungan cinta. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menghindari rasa bosan.

Itulah cara sukses pacaran dengan “brondong”. Walaupun si dia memiliki usia yang cukup jauh dari kamu, namun jangan terlalu banyak menuntutnya. Kamu dan dia harus menikmati masa pacaran itu demi hubungan cinta yang langgeng.

Baca juga: 5 Alasan Pria Brondong Suka Pacari Wanita Berumur

(NR)

Comment di sini