Foto: 2 Motor Ninja yang Tabrakan di Jalur Busway

by
October 22nd, 2013 at 4:09 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Dua motor Kawasaki Ninja yang terlibat kecelakaan di jalur busway Jl Panjang, Senin (21/10/2013) kemarin, kini sudah diamankan di Kantor Unit Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Barat, Jl Daan Mogot. Motor seharga ratusan juta rupiah itu belum diambil oleh pihak keluarga korban.

Kedua motor sport itu terlihat diparkir di bagian depan kantor barang bukti. Motor warna merah berjenis Kawasaki Ninja ZX-6R bernomor polisi B 6886 BOB terlihat mengalami kerusakan yang sangat parah. Bagian tangki terlihat penyok dan jok belakang pun terlepas.

Motor sport berkapasitas 600 cc seharga Rp 220 juta itu mengalami kerusakan parah di bagian belakang. Sementara bagian depannya masih terlihat mulus, hanya ada sejumlah baret di sejumlah sisi body motor tersebut.

Sementara itu, motor berjenis Kawasaki Ninja ER6N warna hitam terlihat hanya mengalami kerusakan di bagian setang dan tangki. Motor berkapasitas 650 cc seharga Rp 102,5 juta ini hanya mengalami sejumlah baret di bagian body dan bagian spionnya rusak.

Berikut beberapa foto motor Kawasaki Ninja yang terlibat kecelakaan, Senin (21/10/2013) kemarin:

kawasaki ninja kecelakaan

Kawasaki Ninja ZX-ER (merah) & Ninja ER6N (hitam) – Merdeka.com

motor ninja kecelakaan

Motor Ninja yang terlibat kecelakaan di Jl Panjang, Jakarta Barat – detik.com

kawasaki ninja rusak

Kawasaki Ninja ZX-6R – Merdeka.com

Baca juga: Kebut-kebutan di Jalur Busway 2 Pemotor Ninja Tabrakan.

Akibat kecelakaan itu, pengendara motor Kawasaki Ninja ZX-6R diketahui tewas. Korban diketahui bernama Hasbalah Bob Saleh (55). Korban kabarnya sempat terpental dari sepeda motornya karena menabrak mobil Honda CRV.

(YG)

Comment di sini