Pembuat Film Hina Nabi Muhammad Naik Haji

by
October 22nd, 2013 at 10:04 am

Madinah (CiriCara.com) – Pembuat film menghina Nabi Muhammad dan penggiat anti-Islam, Arnoud Van Doorn diketahui telah menjadi seorang muslim pada awal tahun ini. Doorn baru-baru ini juga dikabarkan telah melaksanakan ibadah Haji.

arnoud van doorn muslim

Arnoud van Doorn Haji – Ist

Seperti dilansir situs Irbir.ir, Senin (21/10/2013), Doorn mengatakatan bahwa dirinya mendapatkan ketenangan setelah masuk Islam. Dia pun mengaku sangat menyesal karena sempat menghina Islam dan Nabi Muhammad.

“Semoga penyesalan, pertobatan, dan air mata saya dapat mencuci seluruh dosa saya,” kata Doorn yang juga merupakan mantan politisi Partai Kebebasan Wilders yang dipimpin oleh orang anti-Islam terbesar sedunia, Geert Wilders.

Menurut Doorn, datang ke Tanah Suci dan melakukan ibadah Haji adalah hal yang terbaik dalam hidupnya. Doorn juga mengaku merasa malu saat berkunjung ke makam Nabi Muhammad. Pasalnya, Doorn pernah membuat film yang menghina Nabi Muhammad.

“Saya benar-benar berharap Allah mengampuni saya. Saya mempunyai salah besar telah menjelekkan Nabi Muhammad,” kata Doorn. Baca juga: Perjalanan Arnoud van Doorn Pelajari Agama Islam.

Seperti diketahui, Doorn pernah membuat film kontroversial yang berjudul “Fitna”. Film buatan Doorn itu bercerita mengenai Islam dan Al-Quran yang mengajarkan kekerasan. Film ini pun mendapat banyak protes dan kecaman.

Karena diprotes, Doorn pun kemudian mencari kelemahan Islam dengan cara mendalami Al-Quran. Dan hingga akhirnya Doorn menemukan kebenaran pada agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad itu. Doorn pun masuk Islam.

Doorn menjadi salah satu dari 15 ribu warga Belanda yang menjadi mualaf tahun ini. Jumlah tersebut meningkat dibanding jumlah mualaf Belanda pada tahun sebelumnya, yakni sekitar 12 ribu orang.

(YG)

Comment di sini