Punya Anak dari Kekasih Bule, Vicky Prasetyo Dituntut Tanggung Jawab

by
October 22nd, 2013 at 10:55 am

Jakarta (CiriCara.com) – Tidak hanya wanita lokal saja yang menjadi korban rayuan maut Vicky Prasetyo, seorang wanita bule cantik asal Perancis juga turut tertipu oleh gombalan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo / Antara News

Wanita bernama Corrine tersebut mendatangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat tempat Vicky ditahan atas kasus pemalsuan surat tanah beberapa waktu lalu.

Baca juga: Pacar Baru Vicky Prasetyo Seorang Bule Cantik?

Corrine menjenguk Vicky dengan alasan meminta pertanggungjawaban pada laki-laki tersebut karena merasa telah diperdayai hingga ia mau berhubungan badan di luar nikah.

Selain itu, Corrine juga mengaku telah diperalat secara materi oleh Vicky. Meski demikian wanita itu belum memastikan berapa kerugian yang dideritanya.

Corrine dan Vicky berhubungan sejak 5 tahun lalu. Bahkan dari hasil hubungannya dengan Vicky, mereka telah mempunyai seorang anak yang saat ini telah berumur 3,5 tahun bernama Abigail.

Wanita itu menuntut dinikahi oleh Vicky yang sedang di dalam penjara agar Abigail memiliki ayah yang jelas.

Corrine, wanita bule asal Perancis tersebut datang ke Lapas Bulak Kapal ditemani oleh sahabat Vicky, Cynthiara Alona. Alona sendiri tidak bisa mengikuti terlalu banyak apa yang sedang dibicarakan oleh keduanya karena mereka hanya berbicara empat mata.

Nama Vicky Prasetyo sendiri menjadi terkenal saat ia melamar pedangdut cantik Zaskia Gotik pada hari Minggu 1 September 2013. Acara lamaran mewah itu diadakan di Hotel Kempinski Indonesia dan menelan biaya sekitar Rp. 340 juta.

Namun sehari setelah acara lamaran, tudingan demi tudingan negatif melayang kepada sosok Vicky. Beberapa orang pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro dan Ade Nurul mengaku telah menjadi korban janji-janji manis dari pria bernama asli Hendrianto itu. (RN)

Comment di sini