Tidak Saling Kenal, 2 Pemotor Ninja Langsung Balapan

by
October 22nd, 2013 at 4:46 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus kecelakaan dua pemotor yang mengendarai Kawasaki Ninja seharga ratusan juta rupiah hingga saat ini masih diselidiki polisi. Kecelakaan itu terjadi akibat kedua pengendara sempat kebut-kebutan.

motor ninja kecelakaan

Motor Ninja yang terlibat kecelakaan di Jl Panjang, Jakarta Barat – detik.com

Menurut Kanit Laka Lantas AKP Dahlizar, kedua pengendara tersebut diketahui tidak saling kenal. Mereka langsung kebut-kebutan saat bertemu di Jl Panjang, Jakarta Barat. Mereka masuk ke jalur busway lalu balapan.

“Kedua moge (motor gede) ini ketemu di Jalan Panjang lalu kebut-kebutan di busway. Kedua pengendara moge ini tidak saling kenal,” kata Dahlizar di kantornya Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (22/10/2013).

Lihat juga: Foto 2 Motor Kawasaki Ninja yang Kecelakaan.

Menurut Dahlizar, motor pertama berjenis Kawasaki Ninja ZX-6R warna merah bernomor polisi B 6886 BOB dikendarai oleh Hasbalah Bob Saleh (55). Motor kedua berjenis Kawasaki Ninja ER6N berwarna hitam bernomor polisi B 6510 PUI dikendarai oleh Marlion Holindo Sonmoahi.

Motor Ninja merah berada di posisi depan, sementara motor Ninja hitam menyusul di belakang dengan kecepatan yang tinggi. Namun, di depan tiba-tiba ada mobil Honda CRV yang hendak memutar arah.

“Yang naik motor merah menabrak mobil tersebut dan motor Kawasaki hitam yang di belakangnya menghindar dengan menjatuhkan diri,” kata Dahlizar.

Bob yang mengendarai Kawasaki merah jatuh dan motornya terpental sekitar 14 meter ke jalur sebaliknya. Bob diketahui tewas dalam kecelakaan tersebut, sementara Marlion mengalami patah tulang.

(Marlion) mengaku tak saling kenal. Begitu ketemu langsung kebut-kebutan,” tutur Dahlizar.

Sementara itu pengendara mobil Honda CRV, Nurintan Insan, diketahui masih menjalani perawatan di rumah sakit. “Mengalami shock karena sudah tua dan saat ini dirawat di RS Puri,” kata Dahlizar.

(YG)

Comment di sini