Ciri-ciri Pacar Kamu Seorang “Player”

by
October 23rd, 2013 at 1:46 pm

CiriCara.com – Sudah cukup lama menjalin hubungan cinta dengannya, namun terkadang ada saja suatu hal yang membuat kamu jadi penasaran dengannya. Hal tersebut dikarenakan dirinya kurang terbuka dengan kamu. Saat ditanya, si dia malah mengalihkan pembicaraan.

tips kencan, cowok player, ciri cowok player, ciri cowok suka mempermainkan wanita, ciri cowok tidak serius, tips pacaran

Ilustrasi cowok player – Ist

Selain itu, terkadang dirinya juga suka marah-marah tidak jelas, tiba-tiba jadi sangat perhatian, terkadang sangat romantis, dan menunjukkan sikap yang sulit ditebak lainnya. Melihat sikapnya seperti itu, terkadang jadi menimbulkan pertanyaan dalam diri sendiri, bukan?

Kamu jadi bertanya-tanya, “Kenapa sih dia kok jadi sangat romantis?” atau “Kenapa tiba-tiba si dia jadi marah-marah?”. Lalu, ada apa sebenarnya dengan si dia?

Jika cowok sudah menunjukkan sikap seperti itu dan membuat kamu terheran-heran, maka sebaikya kamu mulai waspada. Bisa jadi, cowok kamu merupakan seorang “player” atau gemar selingkuh.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok Hanya Main-main Sama Kamu

Ada ciri lain yang harus kamu ketahui jika si cowok adalah seorang player. Dilansir dari Vemale.com, berikut ciri-ciri pacar kamu seorang “player”:

1. Si dia misterius

Kamu dan si dia sudah menjalin hubungan cinta cukup lama, tapi nampaknya si dia masih membuat kamu penasaran. Si dia masih belum mengungkapkan kehidupannya lebih jauh dan terlihat misterius. Jika hal itu kamu rasakan, maka petanda baja si dia adalah seorang player yang belum serius menjalin hubungan cinta dengan kamu.

2. Punya banyak kenalan cewek

Pacar punya banyak kenalan atau teman cewek? Jika iya, maka sebaiknya kamu harus mewaspadainya. Ketahuilah bahwa cowok yang punya banyak kenalan atau teman cewek bisa memberikan peluang selingkuh lebih besar. Oleh karena itu, kamu harus bisa menjaga dan lebih berhati-hati pada sikapnya.

tips kencan, cowok player, ciri cowok player, ciri cowok suka mempermainkan wanita, ciri cowok tidak serius, tips pacaran

Cowok selingkuh – Ist

3. Sikapnya mendadak manis

Tiba-tiba dia datang ke rumah kamu membawakan bunga mawar, boneka, dan cokelat. Padahal hari itu bukanlah hari spesial bagi kamu dan si dia. Ketahuilah bahwa seseorang yang tiba-tiba jadi bersikap manis beerlebihan bisa jadi dikarenakan dirinya sedang menutupi atau menebus kesalahannya.

4. Menuduh kamu selingkuh

Tiba-tiba kalian bertengkar dan si dia menuduh kamu yang tidak-tidak, seperti berselingkuh. Padahal, kesalahan tak kamu lakukan sama sekali. Jika si dia sering menuduh kamu yang tidak-tidak, maka kamu harus lebih berjati-hati padanya. Bisa jadi si dialah yang sebenarnya mengkhianati kamu.

5. Sering beralasan sibuk

Saat kamu menghubunginya, si dia seringkali tak mau diganggu dengan alasan sedang sibuk mengerjakan tugas atau pekerjaan kantor. Jawabannya saat dihubungi yaitu, “Nanti aku saja ya yang telepon kamu.” Mendengar kalimat itu bukankah membuat kamu sedih? Ketahuilah bahwa cowok yang beralasan sedang sibuk bisa saja dirinya sedang bermesraan dengan cewek lain. Untuk itu, kamu harus mewaspadainya.

Itulah ciri-ciri pacar kamu seorang “player”. Jika menemui beberapa ciri di atas, maka kamu harus lebih berhati-hati pada sikapnya dan mulailah untuk menyeledikinya. Bila perlu, minta bantuan teman untuk memata-matainya. Bagaimanpun juga, seseorang yang serius menjalin hubungan cinta dengan kamu tak akan menunjukkan sikap seperti itu.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok Serius dalam Hubungan

(NR)

Comment di sini