Isi SMS SBY Soal Ormas Anas Bocor

by
October 23rd, 2013 at 4:48 pm

Jakarta (CiriCara.com) – SMS Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk mengingatkan agar internal PD tetap solid dalam menghadapi serangan Anas Urbaningrum bocor. Isi SMS itu pun dipublikasikan oleh loyalis Anas, Ma’mun Murod Al-Barbasy.

presiden susilo bambang yudhoyono

Presiden SBY – Ist

“Jadi total SMS itu ada 10 poin. Saya dapat itu,” kata Ma’mun yang juga merupakan juru bicara ormas bentukan Anas, Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI), seperti dikutip dari detik.com, Rabu (24/10/2013).

Menurut Ma’mun, dirinya mendapatkan bocoran SMS itu dari salah seorang petinggi nasional. Namun sayang, dia enggan memberitahu identitas dari petinggi tersebut. “Ada lah, petinggi nasional,” katanya.

Baca juga: Anas Urbaningrum Bawa Nama SBY ke KPK.

Dari 10 poin SMS SBY, Ma’mun hanya memposting satu poin di akun Facebook-nya. Berikut isi SMS SBY yang ada di poin 4:

Jahat sekali. Luar biasa. Sebenarnya saya tidak ingin melihat ke belakang. Tetapi, pihak Anas terus-menerus menyerang & menghantam saya & Partai Demokrat. Setelah hampir 3 tahun saya mengalah & diam, saatnya untuk saya hadapi tindakan yang telah melampui batasnya itu. Partai Demokrat atas kerja keras kita baru saja mulai bangkit. Karena perilaku sejumlah kader, termasuk Anas, partai kita sempat melorot tajam & hancur. Kalau gerakan penghancuran Partai Demokrat & SBY terus mereka lancarkan, para kader seluruh Indonesia akan sangat dirugikan. Sebagai unsur pimpinan partai kita harus menyelamatkan partai kita, termasuk nasib & masa depan jutaan kader & anggota PD di seluruh Indonesia.

Seperti diberitakan detik.com, SBY diketahui mengirimkan SMS ke jajaran pengurus inti Partai Demokrat. Mereka adalah, Ketua Harian Syarief Hasan, Ketua Dewan Pembina EE Mangindaan, Ketua Dewan Kehormatan Amir Syamsuddin, Direktur Eksekutif Toto Riyanto, Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono, dan 5 wakil ketua umum PD.

(YG)

Comment di sini