Nikita Mirzani Jadi Tersangka Kasus Pengeroyokan di Bandung

by
October 23rd, 2013 at 8:57 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pada bulan Ramadhan yang jatuh pada bulan Juli 2013 lalu, Nikita Mirzani terlibat dalam sebuah pengeroyokan yang terjadi di kafe Golden Monkey, Dago, Bandung, beberapa waktu lalu.

NIkita Mirzani di pengadilan

NIkita Mirzani di pengadilan / Tempo

Awalnya, Nikita dan wanita lain bernama Fia yang terlibat dalam pengeroyokan itu saling menuding mengenai siapa yang menjadi pelaku utama namun akhirnya keduanya sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan tersebut.

Kabar ini diungkapkan oleh pengacara Nikita, Deni Saiful Bahri, Selasa, 23 Oktober 2013.

“Surat itu nggak ke saya. Tapi yang jelas kemungkinan dia (Nikita) udah tahu kalo dia jadi tersangka,” katanya seperti dikutip oleh sumber berita, Detik.com.

Namun menurut Deni, seharusnya polisi tidak menetapkan status kliennya sebagai tersangka karena dalam kasus pengeroyokan itu, Nikita menjadi korban. Sebelumnya, Fia yang terlibat kasus pengeroyokan di Bandung itu sudah ditetapkan menjadi tersangka pengeroyokan.

Perkelahian antara Nikita Mirzani dan kubu Fia terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu, 27 Juli 2013 atau mendekati waktu sahur untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.

Akibat perkelahian tersebut, Nikita megalami luka pada wajahnya. Sementara saat diperiksa oleh polisi pada bajunya terdapat cipratan darah. Menurut seorang saksi mata yang berada di lokasi kejadian, insiden perkelahian itu berlangsung tak lebih dari dua menit.

Sebelum perkelahian terjadi, Nikita bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong di kafe yang terletak dekat dengan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB) tersebut. Perkelahian terjadi saat ia dan temannya hendak beranjak pulang dari kafe tersebut. (RN)

Comment di sini