Video: Ahok Marahi Wartawan TvOne

by
October 23rd, 2013 at 11:21 am

Jakarta (CiriCara.com) – Seorang reporter TvOne malah kena ceramah saat mewawancarai Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Terdengar Ahok menjawab pertanyaan wartawan itu dengan nada yang keras.

ahok dki jakarta

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) – Youtube

Seperti dalam video yang diunggah ke Youtube oleh GAMA comnet, 21 Oktober 2013, terlihat wawancara itu berlangsung secara live di stasiun televisi TvOne. Reporter yang mewawancarai Ahok itu diketahui bernama Andromeda Mercury.

Tidak hanya menjawab pertanyaan, Ahok pun juga ikut mengkritik siaran-siaran TvOne. Menurut Ahok, sejumlah pendapat yang disiarkan di TvOne itu banyak yang bersifat provokatif dan memfitnah.

Baca juga: Video Ahok Menyanyi dan Joged Terajana.

Ahok mencontohkan salah satu siaran yang menayangkan pendapat bahwa Pemprov DKI membangun sumur resapan dengan biaya mencapai Rp 1,2 miliar. Padahal, menurut Ahok biaya pembuatan sumur resapan itu hanya sekitar Rp 50 juta – Rp 100 juta.

“(kalau tidak tahu) jangan banyak ngomong, jangan membangun opini yang merusak,” kata Ahok dengan nada yang keras.

Andromeda pun sempat terlihat mencoba untuk menenangkan Ahok. “Kita ada cooling down sedikit. Kalo pagi-pagi ngobrol sama Pak Ahok semangat membara ini,” ucap Andromeda.

“Bukan membara, saya marah! kan saya bilang jujur, TvOne suka mencari-cari alasan juga,” jawab Ahok.

Berikut video wawancara Ahok dengan TvOne, yang diambil dari Youtube:

(YG)

Comment di sini