Ciri-ciri Si Dia Tak Bahagia Pacaran Sama Kamu

by
October 24th, 2013 at 9:09 am

CiriCara.com – Saat sedang bersama teman-temannya, si pacar bisa tertawa lepas dan sangat bahagia. Tapi, saat sedang berkencan sama kamu si dia terkadang menunjukkan sikap yang jutek atau diam saja.

ciri pacar tidak bahagia, tips kencan, ciri-ciri si dia tak bahagia pacaran sama kamu, pacar tak bahagia pacaran sama kamu, ciri si dia tak bahagia

Pacar tidka bahagia – Ist

Biasanya si dia cerewet saat berkencan dan terlihat senang. Melihat sikap yang ditunjukkannya saat ini membuat kamu jadi penasaran dan bertanya-tanya, “Sebenarnya ada apa dengan si dia?”.

Jika si pacar tiba-tiba berubah sikap saat bersama kamu dan terlihat murung dibandingkan saat bersama teman-temannya, maka petanda bahwa dirinya sudah tak bahagia menjalani hubungan cinta sama kamu. Hal tersebut dialaminya bisa disebabkan oleh beberapa hal.

Salah satunya adalah merasa bosan karena menjalani rutinitas yang selalu sama. Jika sudah bosan, maka si pacar bisa tak bahagia bersama kamu sehingga hubungan cinta bisa kandas.

Baca juga: Ciri-ciri Pacar Kamu Mulai Bosan Pacaran

Jika si pacar tak bahagia sama kamu, maka ubahlah gaya pacaran dan buatlah dirinya kembali tersenyum. Ada ciri-ciri yang ditunjukkan seseorang jika dirinya tak merasa bahagia pacaran. Apa saja?

Inilah ciri-ciri si dia tak bahagia pacaran sama kamu:

1. Sering memainkan gadget

Si dia punya banyak gadget. Saat sedang berkencan si pacar malah sibuk memainkan gadget yang dimilikinya. Hal tersebut dilakukan untuk bisa mengisi kekosongan hatinya. Si pacar merasa menemukan kebahagiaan lain dari objek lain. Ketahuilah bahwa gadget bisa membantunya menutupi perasaan ketidakpastian dan kesepian batin.

2. Terlihat murung saat bersama kamu

ciri pacar tidak bahagia, tips kencan, ciri-ciri si dia tak bahagia pacaran sama kamu, pacar tak bahagia pacaran sama kamu, ciri si dia tak bahagia

Pacar menjengkelkan – Ist

Saat kalian pergi berkencan dan duduk berdampingan, si pacar tak mengeluarkan kata-kata dari mulutnya. Dirinya terlihat dingin dan tak mau memulai pembicaraan duluan. Jika si pacar mulai bersikap seperti ini, maka petanda dirinya mulai merasa tak bahagia pacaran sama kamu.

Baca juga: Cara Agar Si Pacar Nyaman Sama Kamu

3. Sikapnya menjengkelkan

Biasanya si pacar selalu mau mempedulikan dan bersikap hangat pada kamu. Tapi, akhir-akhir ini si pacar terlihat menjengkelkan sehingga membuat kamu kesal. Si pacar sudah tak mau dipegang tangannya lagi, bahkan menolak untuk diajak bertemu.

4. Tak mau mendengarkan kamu

Saat kamu berbicara dengannya, si pacar seolah tak peduli apa yang kamu katakan. Jika si pacar menunjukkan sikap seperti itu, maka petanda bahwa dirinya sudah tak bahagia pacaran dengan kamu.

5. Sering menyebutkan mantan

Apa si dia sering bercerita tentang mantan atau sosok lain yang dikaguminya? Jika iya, maka kamu patut berhati-hati. Bisa jadi si pacar mulai tertarik dengan orang itu.

Itulah ciri-ciri si dia tak bahagia pacaran sama kamu. Jika ciri tersebut ada pada si pacar, maka sebaiknya kamu mulai melakukan evaluasi hubungan agar tak kandas di tengah jalan. Selain itu, buatlah si dia kembali terlihat bahagia.

Baca juga: Cara Mudah Membahagiakan Kekasih

(NR)

Comment di sini