Ciri-ciri Si Pacar Punya Selingkuhan

by

CiriCara.com – Saat sedang bersamanya kamu merasa ada perubahan sikap yang ditunjukkan si dia. Dulu si dia mau memberitahukan kabar duluan, memberikan kejutan, dan hal romantis lainnya. Tapi, akhir-akhir ini si dia tak melakukan itu lagi.

Baca juga: Ciri-ciri Pria Akan Selingkuh

Pacar selingkuh, tips kencan, tips cinta, tips perselingkuhan, pacar punya selingkuhan, tanda pacar punya selingkuhan

Si dia punya selingkuhan – Ist

Lalu, petanda apa itu? Sikap pacar yang tiba-tiba berubah dan menunjukkan sikap yang mencurigakan, bisa jadi dirinya sedang selingkuh.

Ada beberapa ciri yang ditunjukkan seseorang saat dirinya punya selingkuhan atau kekasih selain kamu. Apa saja cirinya? Dilansir dari beberapa sumber, inilah ciri-ciri si pacar punya selingkuhan:

1. Punya banyak alasan untuk menolak kencan

Saat malam minggu, si dia tak mau lagi diajak berkencan dengan alasan sedang banyak tugas. Minggu berikutnya, si dia juga menolak dengan alasan mengantar orangtuanya jalan-jalan. Begitupun minggu selanjutnya, si dia selalu saja menolak kencan dengan melontarkan berbagai alasan. Jika sudah begitu, maka bisa jadi si dia memiliki selingkuhan.

2. Terlalu sibuk

Saat kamu menghubunginya melalui telepon, si dia hanya menjawab, “Nanti saja teleponnya ya atau nanti aku yang telepon kamu.” Selain itu, pesan BBM yang kamu kirimkan untuknya juga hanya dibaca dan baru dibalas beberapa jam kemudian. Hal tersebut bisa saja dilakukannya karena dirinya sedang bersama orang lain yang dicintainya selain kamu.

3. Menjaga penampilan

Ciri lain yang ditunjukkan seseorang kalau dirinya punya selingkuhan yaitu menjaga penampilan. Penampilannya kali ini terlihat berbeda dan si dia ingin selalu tampil menarik di hadapan banyak orang. Selain itu, si di ajuga jadi terlihat centil dengan penampilannya. Jika sudah begitu, maka bisa jadi si dia punya selingkuhan dan ingin terlihat menarik di hadapannya.

Pacar selingkuh, tips kencan, tips cinta, tips perselingkuhan, pacar punya selingkuhan, tanda pacar punya selingkuhan

Pacar ketahuan selingkuh – Ist

4. Posesif pada dompet dan ponselnya

Seseorang yang sedang selingkuh biasanya posesif dengan ponsel dan dompetnya. Si dia tak akan mengeluarkan dompet dan ponselnya di hadapan kamu. Hal tersebut dilakukannya agar kamu tak mengetahui pesan BBM atau SMS dari selingkuhannya dan bon makan malam dengan si selingkuhan.

5. Panik saat ponselnya bunyi

Saat sedang bersama kamu dan ponselnya berbunyi, wajah si dia langsung berubah menjadi panik. Si dia mengangkat tapi menjauh dari kamu atau malah mematikan ponselnya. Jika kamu bertanya, “Dari siapa?”, maka ekspresinya semakin panik dan gugup saat menjawab.

Baca juga: 4 Cara Mengetahui Cowok Berselingkuh

6. Pergi dengan teman yang tak kamu kenal

Saat kamu hubungi si dia menjawab, “Aku sedang pergi dengan si X.” Padahal sosok si X itu tak pernah dia ceritakan dan kamu pun tak mengenalnya. Selain itu, saat kamu bertanya detail tentang temannya, si dia terlihat seperti mengarang cerita.

Itulah ciri-ciri si pacar punya selingkuhan. Apakah pacar kamu menunjukkan ciri-ciri seperti itu? Jika iya, maka sebaiknya lebih waspada terhadapnya. Jika merasa resah dengan sikapnya, maka lebih baik katakan jujur dan selesaikan secara baik-baik.

Baca juga: Cara Wanita Menghadapi Pacar yang Selingkuh

(NR)


comments powered by Disqus