Pelatih Indra Sjafri Kumpulkan Pacar Evan Dimas Cs

by
October 24th, 2013 at 9:49 am

Jakarta (CiriCara.com) – Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri mengaku akan mengumpulkan pacar para pemain Timnas U-19. Indra juga akan mengumpulkan orangtua pemain untuk diberi pengarahan.

pelatih tim nasional u-19

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri – Ist

Menurut Indra, pihaknya akan meminta orangtua pemain untuk ikut mengawasi anaknya. Indra berharap agar pemain Timnas U-19 tetap menjaga kedisiplinan meski berada di rumah masing-masing.

“Yang pertama kita kumpulkan orangtua pemain agar kita bisa saling membantu. Orangtua kalau ngomong pasti akan didengar,” ujar Indra, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (24/10/2013).

Setelah itu, Indra kemudian akan mengumpulkan pacar Evan Dimas cs pada tanggal 9 November mendatang. Mereka akan diarahkan agar tidak mengganggu para pemain Timnas U-19, selama masa persiapan Piala Asia U-19 tahun 2014.

“Kita akan berikan pemahaman dan pengertian kepada pacar mereka agar tidak mengganggu persiapan seperti menelpon tengah malam,” kata Indra.

Seperti diketahui, para pemain Timnas U-19 memang tengah mempersiapkan diri untuk berlaga di Piala Asia 2014 di Myanmar. Timnas U-19 akhirnya lolos ke putaran final setelah menjadi juara grup di babak kualifikasi beberapa waktu lalu.

Untuk menjaga performa para pemain, pelatih Indra Sjafri sudah menyiapkan sejumlah agenda pertandingan uji coba. Yang terbaru, Timnas U-19 direncanakan akan melakukan uji coba lawan Arab Saudi sekaligus umroh.

Mengenai program latihan Timnas U-19, PSSI akan mulai membahasnya pada pertemuan hari ini. PSSI akan mendengarkan program-program yang telah disiapkan pelatih Indra Sjafri, termasuk uji coba lawan Liverpool dan Barcelona.

(YG)

Comment di sini