Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar Menikah 17 November 2013

by
October 24th, 2013 at 9:10 am

Jakarta (CiriCara.com) - Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi pasangan artis Indonesia selanjutnya yang akan menyelenggarakan pernikahan pada tahun ini.

Baca juga5 Selebritis Indonesia yang Akan Menikah di Tahun 2013

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar / Tribunnewss

Setelah melakukan sesi pemotretan pre-wedding beberapa hari, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar dipastikan akan segera melangsungkan pernikahan bulan depan tepatnya pada tanggal 17 November 2013.

Menurut keterangan keduanya, pernikahan itu akan dirayakan dengan menggunakan adat Aceh untuk prosesi akad nikah. Sedangkan untuk resepsi pernikahan akan digelar dengan nuansa nasional. Sampai saat ini persiapan pernikahan sudah hampir 100 persen selesai.

“Akad pakai adat Aceh, fix tanggal 17 November. Akad dan resepsi dalam satu hari itu,” kata Teuku Wisnu, Rabu, 23 Oktober 2013 seperti dikutip oleh TabloidBintang.com.

Sementara untuk persiapan tersebut, pasangan ini telah melakukan sesi prewedding dengan konsep di bawah air atau underwater.

Shireen dan Teuku  menjadi sepasang kekasih sejak tahun 2010 lalu karena keduanya terlibat dalam satu judul sinetron yang sama, Cinta Fitri. Saat itu keduanya belum berpacaran karena masih mempunyai hubungan dengan kekasih mereka yang lama. (RN)

Comment di sini