Cara Agar Selalu Diperhatikan Pacar

by
October 25th, 2013 at 9:31 am

CiriCara.com – Saat menjalin hubungan cinta, bukankah kamu ingin selalu diperhatikan dan disayang oleh si pacar? Ketika pacar memberikan perhatiannya, hal tersebut terkadang membuat hati kita berbunga-bunga dan merasa disayang olehnya.

tips cinta, tips kencan, cara agar selalu diperhatikan pacar, tips pacaran, cara agar selalu mendapat perhatian pacar, pacar perhatian

Perhatian pada pacar – Ist

Saat baru pacaran, mungkin suasana hangat dan romantis akan kamu rasakan. Si pacar selalu menanyakan kabar kamu, mengajak kamu makan malah keluar, mengatakan “I love you“, dan menunjukkan perhatian lainnya. Tapi, setelah beberapa bulan pacara perhatian darinya itu sedikit hilang.

Salah satu penyebabnya mungkin dikarenakan kamu yang tak membalas perhatian si dia. Oleh karena itu, sebaiknya kamu juga harus menunjukkan perhatian dan kasih sayang padanya. Bagaimanapun juga, kalian berdualah yang menjalani hubungan cinta itu.

Baca juga: Cara Ampuh Agar Selalu Disayang Pacar

Selain itu, ada hal lain yang harus kamu lakukan agar selalu diperhatikan si pacar. Apa saja? Inilah cara agar selalu diperhatikan pacar:

1. Menunjukkan rasa cinta

Tunjukkan kepadanya bahwa kamu memiliki rasa cinta yang besar untuknya. Jangan malu untuk sering mengungkapkan rasa sayang pada pacar. Saat dirinya sedang lelah menjalani aktivitas seharian, berikanlah si pacar semangat lagi. Tunjukkan bahwa kamu akan selalu mendukung dan sayang padanya. Dengan begitu, si pacar akan merasa diperhatikan lalu akan bersikap seperti itu juga pada kamu.

Baca juga: Cara Menunjukkan Rasa Sayang pada Pacar

2. Selalu membuatnya tertawa

tips cinta, tips kencan, cara agar selalu diperhatikan pacar, tips pacaran, cara agar selalu mendapat perhatian pacar, pacar perhatian

Kejutan untuk pacar – Ist

Saat dirinya sedang merasa lelah, kamu bisa membuatnya kembali bersemangat dengan memberikan lelucon. Misalnya, menelepon si dia dan memberikan cerita-cerita lucu yang kamu alami. Selain itu, saat bertemu degannya kamu harus bisa membuatnya selalu merasa bahagia. Lelucon juga bisa diberikan saat kencan. Misalnya, meniru pembawa acara TV, penyanyi, atau bintang sinetron yang memiliki ekspresi lucu.

3. Menunjukkan kecerdasan

Saat sedang mengobrol santai dengannya, tunjukkan pengetahuan yang kamu miliki. Tapi, jangan sok tahu. Jika memang tidak tahu, maka katakan tidak. Buatlah si pacar bahwa kamu memiliki kecerdasan dan pengetahuan yang luas. Jika sudah begitu, maka obrolan kalian akan nyambung dan membuat pacar merasa nyaman serta beruntung memiliki kamu.

4. Memberikan kejutan

Bukan hanya pacar yang harus memberikan kejutan, tapi kamu juga perlu melakukan itu. Sekali-kali, kamu bisa memberikan kejutan pada pacar agar dirinya merasa diperhatikan. Dengan begitu, si pacar tak akan lupa pada kamu dan terus memperhatikan kamu juga.

Itulah cara agar selalu diperhatikan pacar. Jangan egois untuk menjadi seseorang yang ingin selalu diperhatikan. Jika hal itu kamu miliki, maka lama-kelamaan perhatian dan rasa sayang pacar bisa memudar. Oleh karena itu, kalian harus bisa saling mengisi satu sama lain demi hubungan cinta yang harmonis dan romantis. (NR)

Comment di sini