Ciri-ciri Kamu Hanya Dianggap Teman, Bukan Pacar

by
October 25th, 2013 at 10:35 am

CiriCara.com – Kamu dan si dia sudah lama menjalin hubungan cinta. Tapi, terkadang ada hal-hal yang mencurigakan dan membuat hati kamu bertanya-tanya. Hal-hal mencurigakan itu ditunjunjukkan oleh si dia, seperti tak selalu perhatian, jarang diajak mau berkencan, tak dikenalkan oleh teman-temannya, dan lain sebagainya.

tips kencan, tips cinta, ciri kamu hanya dianggap tejan saja, teman atau pacar?, dianggap teman atau pacar?

Ilustrasi hanya dianggap teman – Ist

Selain itu, terkadang kamu juga sulit menebak sikapnya. Melihat sikapnya itu, terkadang membuat hati kamu jadi bertanya-tanya, “Sebenarnya dia sayang atau cinta gak ya sama aku?”, “Kenapa dia begitu?”, “Apa aku hanya dianggap teman oleh si dia.”

Baca juga: 3 Ciri Cowok yang Tidak Serius Pacaran

Pertanyaan-pertanyaan aneh kerap muncul dalam pikiran kamu. Tapi, ketahuilah bahwa sikap aneh atau mencurigakan yang ditunjukkan oleh si dia bisa jadi petanda bahwa kamu hanya dianggap teman saja, bukan pacar.

Untuk mengetahui lebih jelasnya, kamu bisa menyimak ciri-ciri kamu hanya dianggap teman, bukan pacar oleh si dia:

1. Sikapnya berubah-ubah

Saat ingin bertemu dengan kamu, si dia terlihat bersemangat dan bersikap menyenangkan. Tapi, saat tak ingin bertemu dirinya malah menunjukkan sikap yang dingin sehingga membuat kamu kesal. Bahkan, dirinya menunjukkan sikap yang tidak senang jika kamu muncul tiba-tiba atau mengajaknya bertemu.

2. Tak pernah berkomunikasi saat weekend

pada hari-hari biasa, si dia selalu memberikan perhatian kepada kamu seolah menunjukkan rasa sayangnya. Tapi, apa yang ditunjukkan pada saat weekend? Saat weekend si dia tak menelepon, mengirimkan pesan, bahkan tak mengajak kamu pergi kencan. Jika hal ini kamu alami, maka berhati-hatilah. Bisa jadi kamu hanya dianggap teman oleh si dia.

tips kencan, tips cinta, ciri kamu hanya dianggap tejan saja, teman atau pacar?, dianggap teman atau pacar?

Pacar bersikap dingin – Ist

3. Tak diajak ke tempatnya

Si dia seringkali berkunjung ke tempat kamu, entah itu rumah atau kantor. Tapi, kamu tak pernah sekalipun diajak ke rumah atau kantornya. Saat kamu meminta diajak ke rumah atau kantornya, ada saja alasan yang dilontarkan si dia.

4. Dikenalkan hanya sebagai teman

Sekalinya diajak bertemu dengan teman-teman si dia, tapi kamu malah diperkenalkan sebagai temannya, bukan pacar. Hal itu juga dilakukannya saat mengenalkan kamu di hadapan keluarganya. Jika si dia sudah memperlakukan kamu seperti itu,maka petanda bahwa dirinya hanya menganggap kamu sebagai teman.

5. Tak diajak acara penting

Walaupun pacaran, namun kamu tak pernah diajak oleh si dia untuk menghadiri acara-acara penting, seperti pesta pernikahan teman, pesta ulangtahun sepupu, atau office party. Saat ditanya olehmu, si dia juga melontarkan berbagai alasan.

Itulah ciri-ciri kamu hanya dianggap teman, bukan pacar oleh si dia. Jika ada beberapa ciri tersebut kamu alami, maka sebaiknya ungkapkan isi hatimu kepadanya. Mintalah penjelasan dari si dia mengenai hal itu. Ketahuilah bahwa seseorang yang serius mencintai kamu tak akan menunjukkan sikap seperti itu.

Baca juga: Ciri-ciri Cowok yang Serius Mencintaimu

(NR)

Comment di sini