Gaya Rambut Baru Syahrini: Rambut Basah 2014

by
October 25th, 2013 at 4:34 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Syahrini sering tampil heboh dengan dandanan serta gaya rambutnya yang luar biasa. Penampilannya yang luar biasa sering menyita perhatian masyarakat.

Syahrini dengan gaya rambut baru

Syahrini dengan gaya rambut baru / Detik

Karena hal tersebut, Syahrini dianggap sebagai trendsetter atau pelopor dalam hal fashion terutama model rambut yang dipakainya.

Terhitung dalam satu tahun ini, Syahrini sudah berkali-kali ganti gaya rambut. Nama yang diberikan untuk setiap model rambut terbaru yang dipakainya pun bermacam-macam.

Setelah jambul khatulistiwa, kini menjelang penghujung 2013, Syahrini punya gaya rambut terbaru yaitu Rambut Basah 2014.

Mantan duet Anang Hermansyah itu menambahkan kata ‘basah’ pada model rambut terbarunya karena di bagian belakang tatanan rambutnya itu seperti basah dan terdapat air.

“Adegan basah ada flatnya di belakang, terlihat ada air di belakangnya. Ya supaya adem, enggak marah-marah ketika digosipin, kelihatan beda aja. Aku sudah dengan bermacam rambut, 5 Kg, 7 Kg sudah pernah,” kata Syahrini dalam perayaan ulang tahun Insert Trans TV, Kamis, 24 Oktober 2013 seperti dikutip dari TabloidBintang.com.

Syahrini yang sering ceplas ceplos di media mengatakan bahwa ia sudah sering sekali berganti-ganti gaya rambut. Ia mengatakan bahwa segala macam bentuk gaya rambut sudah dicobanya. (RN)

Comment di sini