Pacaran dengan Cowok atau Pria?

by
October 25th, 2013 at 1:44 pm

CiriCara.com – Perbedaan yang mendasar antara cowok dan pria biasanya terlihat dari usianya. Biasanya seseorang yang masih sekolah, baik itu SMA atau kuliah masih dikatakan cowok.

tips kencan, tips cinta, pacaran dengan cowok, pacaran dengan pria, tips pacaran, pacaran dengan cowok atau pria?

Pacara dengan cowok atau pria? – HuffingtonPost

Lalu, saat wanita ditanya lebih ingin dikencani atau pacaran dengan cowok atau pria? Biasanya sejumlah wanita akan menjawab pria. Hal tersebut dikarenakan wanita menganggap bahwa pria lebih bertanggung jawab, mapan, dan dewasa.

Baca juga: Ciri-ciri Pacaran Sehat

Akan tetapi, ketahui juga bahwa ada berondong yang masih beusia 20 tahunan memiliki sikap yang dewasa. Jadi, sebenarnya usia tak berkaitan dengan dewasa atau tidakya seseorang.

Lalu, siapa sebenarnya seseorang yang sedang pacaran dengan kamu saat ini? Apakah dia cowok atau pria? Untuk mengetahuinya, mari simak perbedaan pacaran dengan cowok dan pria berikut ini yang dilansir dari Vemale.com:

1. Komitmen pacaran

Biasanya pria sejati bagaimanapun juga akan berusaha konsisten pada apa yang sedang dijalaninya saat ini, termasuk hubungan cintanya. Sedangkan cowok, mereka bisa-bisa kabur jika mendengar kata komitmen.

2. Kesenangan dan kebahagiaan

Mungkin kamu akan mendapatkan kesenangan dan kebahagiaan baik dari cowok maupun pria. Namun, biasanya mereka memiliki cara berbeda ketika ingin membahagiakan pacarnya. Cowok paling bisa untuk membuat kamu selalu senang. Tapi, apakah apakah kamu akan selalu senang-senang tanpa memikirkan hal lain?. Sedangkan pria, mereka akan membawa kamu pada hal-hal yang tak selalu membuat kamu senang, namun tak juga menyedihkan.

tips kencan, tips cinta, pacaran dengan cowok, pacaran dengan pria, tips pacaran, pacaran dengan cowok atau pria?

Pacaran – Ist

3. Ambisi

Pria sejati akan berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Selain itu, pria sejati juga tidak akan menghabiskan waktunya untuk main-main. Sedangkan cowok, mereka masih sulit mengambil keputusan atau memberi kepastian.

4. Waktu

Bagi pria, waktu adalah uang dan peluang. Oleh karena itu, mereka akan memanfaatkannya dengan baik. Selain itu, mereka juga akan meluangkan waktunya untuk seseorang yang dicintai. Sedangkan cowok beranggapan bahwa waktu masih panjang dan mereka masih ingin berpetualang dalam hal cinta, karier, dan lain sebagainya.

5. Masa depan

Pria sudah memiliki tujuan dalam hidupnya. Mereka tahu ke mana akan melangkah dan mengetahui cara untuk mencapai masa depan yang lebih baik. Sedangkan cowok biasanya memiliki tujuan yang sama dengan pria. Tapi, mereka tak melakukan hal untuk memperoleh tujuan itu.

Itulah perbedaan pacaran dengan cowok dan pria. Lalu, bagaiamana dengan kamu? Apakah saat ini pacaran dengan cowok atau pria?

Baca juga: Pacaran Zaman Dulu Vs Pacaran Zaman Sekarang

(NR)

Comment di sini