Adiguna Sutowo Ngaku Tabrak Rumahnya Sendiri

by
October 28th, 2013 at 4:53 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Adiguna Sutowo membuat pengakuan mengejutkan terkait kasus penabrakan sebuah mobil ke rumahnya yang dihuni istri keduanya, Vika Dewayani. Pria yang merupakan pengusaha itu mengaku sengaja menabrak rumahnya sendiri karena marah.

adiguna sutowo

Adiguna Sutowo & Piyu – detik.com

“Yang nabrak ya saya, saya lagi marah. Karena saya lagi marah kok,” kata Adiguna dalam jumpa pers bersama dengan gitaris band Padi, Piyu di Kafe De Hub, Thamrin City, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari detik.com, Senin (28/10/2013).

Dalam jumpa pers itu, Adiguna juga mengaku bahwa mobil yang digunakan untuk menabrak rumahnya itu adalah miliknya. Adiguna pun meminta agar kasus ini tidak dibesar-besarkan karena tidak ada pihak yang dirugikan, selain dirinya.

“Saya tubruk pakai mobil saya. Yang ditubruk rumah saya, jadi siapa yang dirugikan?” tegas Adiguna dengan nada yang tinggi.

Mengenai penyebab dari kemarahannya, Adiguna tidak begitu jelas dalam menerangkan. Namun, Adiguna sempat menyebutkan bahwa dirinya marah terhadap pacarnya. Tidak diketahui siapa yang dimaksud Adiguna.

“Kalau you punya pacar you samperin ke rumahnya terus pacar you jalan sama orang lain you marah nggak? Coba you pikir!” kata Adiguna.

Mengenai kabar keterlibatan istri Piyu dalam kasus tersebut, Adiguna juga membantahnya. Menurut Adiguna, keluarga Piyu tidak ada kaitannya dengan kasus pengrusakan rumahnya yang terjadi pada Sabtu dinihari lalu.

“Itu rumah gua itu gimana, nggak ada urusannya sama Mas Piyu,” ujar Adiguna.

Pengakuan Adiguna itu berbeda dengan hasil penyelidikan polisi. Berdasarkan keterangan saksi, rumah istri kedua Adiguna itu dirusak oleh perempuan bernama Floren. Pelaku diketahui merupakan seorang wanita berambut pendek.

(YG)

Comment di sini