Kronologi Penyiraman Air Keras Pada Barry Saint Loco

by
October 28th, 2013 at 4:07 pm

Jakarta (CiriCara.com) - Barry Manoch, vokalis dari Saint Loco terkena penyiraman air keras yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab.

Barry Manoch disiram air keras

Barry Manoch disiram air keras / Okezone

Kejadian tersebut berlangsung pada hari Sabtu, 26 Oktober 2013 usai mereka melakukan pentas di Malang. Saat itu band Saint Loco sedang menjadi salah satu pengisia cara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang.

Joe Tirta, vokalis utama Saint Loco dan Iwan, gitaris menuturkan kronologi saat kejadian tersebut berlangsung. Menurut mereka, Saint Loco menjadi pengisi acara Hiprock with F.O.L pada hari Sabtu, 26 Oktober 2013 pukul 20.00 WIB. Dalam acara tersebut, Saint Loco tampil bersama dengan Superman Is Dead.

Kemudian pada pukul 00.00 WIB, Barry kembali ke hotel. Barry dan Joe terpisah dari rombongan karena keduanya harus berkolaborasi dengan salah satu band lain.

Menurut Joe, saat itu keduanya tertahan di lobi hotel karena banyak fans yang ingin bertemu untuk meminta foto dan tanda tangan. Saat itulah penyiraman air keras terjadi. Barry disiram air keras oleh seseorang yang mengaku sebagai fans. Pelaku dikabarkan juga sempat meminta foto bersama.

Wajah serta identitas pelaku sulit dikenali karena ia memakai jaket dan juga topi. Sesaat setelah kejadian itu, Joe sempat mengejar pelaku namun si pelaku tidak terkejar karena pelaku sudah ditunggu oleh rekannya yang merupakan teman pelaku.

Akibat insiden itu, Barry harus dilarikan ke Unit Gawat Darurta (UGD) Rumah Sakit Saiful Anwar Malang sebelum dipindahkan ke rumah sakit di Jakarta.

Hingga saat ini belum diketahui siapa pelaku penyiraman dan motif di belakang aksinya itu. (RN)

Comment di sini