Penabrak Rumah Adiguna Sutowo Istri Piyu?

by
October 28th, 2013 at 3:29 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Wanita cantik bernama Floren yang menabrak rumah Adiguna Sutowo dikabarkan merupakan istri dari gitaris band “Padi”, Piyu. Pasalnya, istri Piyu juga sering dipanggil dengan nama Floren. Benarkah?

piyu gitaris padi

Piyu “Padi” – Ist

Istri Piyu diketahui mempunyai nama lengkap Anastasia Florina Limasnax dan biasa disapa dengan nama Floren. Namun saat dikonfirmasi, Piyu tidak membenarkan dan juga tidak membantahnya. Piyu malah mengaku belum mengetahui kabar tersebut.

“Aku belum tahu informasi yang sebenarnya. Saat ini saya lagi di Jember, Jawa Timur,” tulis Piyu melalui pesan singkat, seperti dikutip dari detik.com, Senin (28/10/2013).

Piyu juga mengungkapkan bahwa dirinya belum bisa menghubungi istrinya itu. Dalam pesannya, Piyu mengaku masih menunggu dari kebenaran kabar tersebut. Apalagi, saat ini Piyu sedang berada di luar kota.

“Sampai saat ini saya belum bisa dapat konfirmasi tentang kebenaran berita ini,” tulisnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M Soleh menuturkan bahwa saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. Polisi sudah mulai melakukan pemeriksaan terhadap saksi dan juga barang bukti.

Terkait kabar bahwa perempuan yang menabrak rumah Adiguna Sutowo adalah istri Piyu, Soleh mengaku belum bisa memastikannya. Polisi saat ini masih menelusuri kepemilikan mobil bernopol B 712 NDR yang digunakan untuk menabrak rumah Adiguna Sutowo.

“Belum bisa kita pastikan ke situ (istri Piyu),” jelas Soleh.

Sebelumnya, wanita bernama Floren diketahui mengamuk di rumah Adiguna yang ditinggali oleh istri keduanya, Vika Dewayani, Minggu (27/10/2013) dinihari kemarin. Rumah yang berada di Pulomas, Jakarta Timur, itu ditabrak oleh Floren dengan sebuah mobil.

Akibat kejadian itu, tiga mobil mewah milik Adiguna yang diparkir di dalam garasi diketahui rusak. Hingga saat ini masih belum diketahui motif apa di balik aksi Floren tersebut.

(YG)

Comment di sini