Piyu Bantah Istrinya Tabrak Rumah Adiguna Sutowo

by
October 28th, 2013 at 4:15 pm

Jakarta (CiriCara.com)Gitaris band Padi, Piyu akhirnya membantah kabar yang menyebutkan istrinya terlibat dalam kasus penabrakkan rumah pengusaha Adiguna Sutowo. Menurut Piyu, istrinya saat ini sedang istirahat di rumahnya setelah berobat di Singapura.

piyu pegang gitar

Piyu Padi – Kompas.com

“Istri saya ada di rumah, baru selesai operasi dan medical chek up. Dan saya tidak ada di rumah (saat itu), sedang ada di luar kota,” kata Piyu dalam jumpa pers bersama Adiguna Sutowo di Kafe De HUB Thamrin City, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari detik.com, Senin (28/10/2013).

Piyu mengaku bahwa dirinya sempat merasa tidak tenang saat mendengar kabar istrinya terlibat dalam kasus pengrusakan rumah Adiguna. Apalagi saat itu Piyu masih berada di luar kota. “Ini sempet bikin saya nggak tenang,” katanya.

Piyu juga mengatakan bahwa dirinya sempat dibuat bingung oleh kabar tersebut. Piyu merasa kaget lantaran pemberitaan mengenai istrinya itu juga muncul di sejumlah acara televisi. Untuk meluruskannya, Piyu pun menggelar jumpa pers hari ini.

“(Istri saya) muncul di TV saja nggak pernah. Kok tahu-tahu muncul di TV. Gimana perasaan kalian kalau begitu,” kata Piyu.

Mengenai hubungannya dengan Adiguna, Piyu mengatakan bahwa Adiguna adalah partner kerjanya. Piyu mengaku mempunyai bisnis dengan Adiguna. “Saya sama Bapak Adiguna itu partner tim. Partner kerja, partner bisnis,” jelasnya.

Sebelumnya, istri Piyu diduga merupakan wanita yang menabrakkan mobil berpelat nomor B 712 NDR ke dalam garasi rumah Adiguna. Kabar tersebut mencuat lantaran nama istri Piyu sama dengan nama pelaku penabrakan tersebut, yakni Floren.

Apalagi, pembantu Adiguna juga sempat mengatakan bahwa wajah Floren mirip dengan istri Piyu. “Lihat di TV, mirip orangnya sama istri Piyu,” tutur pembantu di rumah Adiguna, Jl Pulomas, Jakarta Timur.

Hingga saat ini, polisi masih belum mengetahui motif di balik aksi pengrusakan tersebut. Petugas polisi baru melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan juga barang bukti.

(YG)

Comment di sini