Video: Selebrasi “Lebay” Jose Mourinho Saat Lawan City

by
October 28th, 2013 at 8:57 am

London (CiriCara.com) – Selebrasi Jose Mourinho saat merayakan gol kemenangan untuk Chelsea yang dicetak oleh Fernando Torres dinilai terlalu berlebihan alias lebay. Saat itu, Chelsea berhasil memetik kemenangan 2-1 atas tim tamu, Manchester City.

jose mourinho 2013

Jose Mourinho – Ist

Gol kemenangan yang dicetak oleh Torres itu terjadi pada menit ke-90. Tidak hanya pemain, Mourinho pun ikut merayakan gol itu dengan melakukan selebrasi yang dinilai berlebihan. Mourinho berlari ke arah suporter Chelsea yang berada di belakang bench Manchester City.

Selebrasi Mourinho itu membuat pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tak senang. Pellegrini terlihat menolak berjabat tangan dengan Mourinho setelah pertandingan berakhir. Nampaknya, pelatih asal Chili itu merasa tersinggung dengan selebrasi Mourinho.

Merasa dirinya telah membuat kesalahan, Mourinho pun akhirnya meminta maaf. “Jika saya melakukan suatu hal yang salah hari ini, maka saya meminta maaf,” kata Mourinho, seperti dilansir BBC.

Baca juga: Video Aksi Usil Jose Mourinho.

Mengenai sikap Pellegrini yang menolak bersalaman, Mourinho menganggapnya sebagai hal yang wajar. Menurut Mourinho, Pellegrini hanya kecewa lantaran timnya kalah di menit-menit akhir pertandingan.

“Dia menelan kekalahan di menit-menit akhir pertandingan, dan saya bersimpati dengan hal itu,” kata Mourinho yang merupakan pelatih asal Portugal.

Berikut cuplikan video selebrasi Jose Mourinho saat lawan Manchester City:

(YG)

Comment di sini