Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras Usai Manggung

by
October 28th, 2013 at 9:04 am

Malang (CiriCara.com) – Nasib naas sedang menghampiri salah satu vokalis Saint Loco, Barry. Usai melakukan aksi manggungnya di Malang, Barry disiram cairan berupa air keras oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya sampai sekarang.

Barry Saint Loco disiram air keras

Barry Saint Loco disiram air keras / Liputan6

Diberitakan oleh Detik.com, saat kejadian tersebut terjadi, Saint Loco baru saja didapuk menjadi salah satu pengisi acara Hiprock with F.O.L di Lapangan Rampal, Malang pada hari Sabtu, 26 Oktober 2013. Saint Loco mengisi acara tersebut dengan band lain, Superman Is Dead (S.I.D).

Menurut manajer dari Saint Loco, kejadian penyiraman air keras tersebut terjadi setelah mereka semua berada di hotel usai manggung. Sebelum peristiwa penyiraman air keras itu, para personel Saint Loco sedang menghampiri para penggemar di luar hotel dan memberikan foto serta tanda tangan dengan ramah.

Namun tak disangka seorang penyusup datang dan melempar botol berisi cairan yang diduga air keras ke wajah Barry dan membuatnya kepanasan.

Barry langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit Saiful Anwar, Malang. Setelah kondisi Barry membaik, ia akan dibawa ke Jakarta untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Hingga kini belum diketahui siapa yang melempar air keras tersebut. Beberapa saksi menyatakan bahwa pria yang melemparkan air keras tersebut berambut cepak dan memakai jaket hijau.

Polisi akan melanjutkan penyelidikannya menggunakan bukti berupa kamera CCTV hotel tempat peristiwa tersebut terjadi. (RN)

Comment di sini