Ciri-ciri Pacar yang Masih Kekanak-kanakan

by
October 29th, 2013 at 9:11 am

CiriCara.com – Sejumlah orang yang sedang menjalin hubungan cinta tentunya ingin mengetahui karakter atau kepribadian pasangannya. Apakah kamu juga seperti itu?

Tips cinta, tips pacaran, ciri-ciri cowok masih kekanak-kanakan, cowok belum dewasa, pria belum dewasa

Ilustrasi cowok masih kekanak-kanakan – Ist

Dengan mengetahui karakter atau kepribadiannya tentunya bisa membuat kamu lebih memahaminya. Kamu jadi mengetahui bagaimana cara membahagiakannya, hal-hal apa yang bisa membuatnya sedih, hal yang disukainya, dan lain sebagainya.

Baca juga: Cara Mengetahui Karakter Cowok dari Hobinya

Ketahuilah bahwa pada dasarnya orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Oleh karena itu kamu harus mengetahui kepribadian si pacar, apakah si dia termasuk orang yang sudah dewasa atau masih kekanak-kanakan?

Punya pacar yang sudah berpikiran dewasa mungkin diinginkan oleh sejumlah cewek. Tapi, nampaknya hanya sebagian kecil saja cewek yang suka dengan kepribadian cowok yang masih kekanak-kanakan. Walaupun terlihat lucu, namun cowok yang masih kekanak-kanakan bisa bikin jengkel.

Baca juga: Pacaran dengan Cowok atau Pria

Untuk mengetahui apakah pacar kamu sudah dewasa atau belum. Mari simak ciri-ciri pacar yang masih kekanak-kanakan berikut ini:

1. Kurang peduli pada pacarnya

Saat kamu memberitahukannya bahwa sedang sakit, si dia hanya menjawab melalui pesan SMS atau BBM dengan mengatakan, “Cepat sembuh ya….” Bukankah cewek cukup senang jika diberi perhatian lebih oleh seseorang yang dicintainya? Padahal, harapan kamu saat mengatakan itu adalah ingin dijenguk atau menanyakan keadaan yang lebih detail.

2. Tidak tegas dan jarang membantu

Tips cinta, tips pacaran, ciri-ciri cowok masih kekanak-kanakan, cowok belum dewasa, pria belum dewasa

Cowok belum dewasa – Ist

Pada saat kamu sedang punya masalah, si cowok malah tak memberikan masukan yang bermanfaat untuk kamu. Si cowok hanya diam atau menyerahkan keputusan itu di tangan kamu. Selain itu saat ada cowok lain yang mengganggu, si cowok malah terlihat kebingungan. Jika sudah seperti itu, maka terlihat bahwa pacar kamu masih kekanak-kanakan.

3. Boros dan tak punya tabungan

Cowok juga termasuk orang yang boros. Biasanya mereka menggunakan uangnya untuk membeli gadget atau hal-hal yang berhubungan dengan hobinya. Uangnya hanya dihabiskan untuk membeli hal itu dan si dia pun tak memiliki tabungan untuk masa depannya. Lain halnya dengan pria dewasa, tentunya mereka akah bisa mengatur keuangannya dengan baik.

4. Tak memiliki rencana

Saat ingin berkencan, si cowok bingung ingin pergi kemana dan dirinya juga tak mau pusing untuk membuat rencana kencan. Alhasil, si cowok merasa bosan dan jenuh berkencan dengan pasangannya. Dari hal kecil itu juga terlihat bahwa di cowok juga tak memiliki rencana untuk kehidupannya di masa depan nanti.

5. Terlihat murung saat bertemu dengan temanmu

Saat diajak untuk bertemu dan berkumpul dengan teman-teman kamu, si cowok hanya menekuk wajahnya seolah tak mau kenal dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Pria dewasa tak mungkin menunjukkan itu. Pria dewasa biasanya akan menunjukkan bahwa dirinya bisa membuat pasangannya bahagia.

Itulah ciri-ciri cowok yang masih kekanak-kanakan. Lalu, apakah ciri tersebut ada pada cowok kamu?

Baca juga: Ciri-ciri Pria yang Belum Dewasa

(NR)

Comment di sini