Pesawat Delay, Komisioner Ombudsman Tampar Staf Garuda

by
October 29th, 2013 at 9:09 am

Pekanbaru (CiriCara.com) – Kekerasan terhadap staf maskapai penerbangan kembali terjadi. Kali ini seorang karyawati dari maskapai Garuda, Yana Novia (20), mengaku ditampar oleh Komisioner Ombudsman Azlaini Agus.

staf garuda ditampar

Foto bukti tamparan di pipi Yana Novia – Ist

Kejadian tersebut terjadi di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Senin (28/10/2013) pagi kemarin. Saat itu Azlaini akan berangkat menuju Bandara Kuala Namu, Sumatera Utara dengan pesawat Garuda GA 227.

Saat berada di bus menuju pesawat, tiba-tiba ada pengumuman akan ada delay karena ada gangguan aktifnya Gunung Sinabung di Sumatera Utara. Yana, yang mengawal bus pun memberitahukan kepada para calon penumpang bahwa keberangkatan pesawat ditunda.

Ketika para penumpang masuk ke pesawat, salah satu penumpang yang diduga adalah Azlaini ribut dengan Yana dan pada saat itu lah Yana ditampar oleh Azlaini. Yana pun sudah melaporkan kejadian ini ke pihak polisi.

Baca juga: Pramugari Dipukul Oleh Kepala Dinas BKMPD.

“Kasus penganiayaan karyawan Garuda oleh Azlaini Agus itu sudah kita terima. Dalam laporannya, korban mengaku ditampar,” kata Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Pekanbaru AKP Dedi Suryadi, seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa (29/10/2013).

Menurut Dedi pihaknya sudah mulai melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Dedi juga mengatakan bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Polresta Pekanbaru dan Polda Riau untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Sejumlah saksi sudah kita periksa,” kata Dedi.

Sementara itu, Azlaini sendiri membantah telah menampar Yana. Mantan anggota DPR RI asal Riau ini mengaku hanya membentak Yana karena ketidakjelasan pemberangkatan pesawat yang akan ditumpanginya.

(YG)

Comment di sini