Setelah Tampar Yana, Azlaini Sebut Satpam “Kecoak”

by
October 29th, 2013 at 1:15 pm

Pekanbaru (CiriCara.com) – Polresta Pekanbaru telah melakukan pra rekonstruksi penamparan yang dilakukan oleh Komisioner Ombudsman Azlaini Agus terhadap staf PT Gapura Angkasa, Yana Novia. Dari hasil rekonstruksi, Azlaini diketahui juga memarahi satpam Gapura dengan menyebutnya sebagai “kecoak”.

azlaini agus

Wakil Ketua Ombudsman Azlaini Agus – JPNN.com

Dalam rekonstruksi itu terlihat Azlaini (diperankan oleh staf Gapura) menampar Yana dengan tangan kirinya. Terlihat tamparan itu mengenai pipi kanan dan sebagian leher Yana. Setelah menampar Yana, satpam Gapura pun coba menenangkan Azlaini yang sedang emosi.

“Ibu kan anggota dewan, kok main kasar seperti itu. Ibu boleh marah, tapi jangan main tampar,” protes satpam Gapura Angkasa bernama Barinas. Azlaini pun malah memarahi Barinas dan menyebutnya kecoak.

“Kamu itu di sini cuma kecoak,” jawab Azlaini, seperti dituturkan Barinas. Saat itu, Barinas sempat memegangi tangan Azlaini agar tidak memukul lagi.

Tak lama, ada seorang penumpang pesawat Garuda yang kemudian mencoba untuk menenangkan Azlaini yang juga merupakan dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR). Keributan itu pun akhirnya bisa direlai.

Tidak terima dengan perlakuan tersebut, Yana pun melaporkan Azlaini ke Mapolsek Bukit Raya dan kemudian diambil alih oleh Polresta Pekanbaru. Selain melakukan visum di rumah sakit terdekat, Yana juga telah mengantungi foto bukti tamparan Azlaini.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Arief Fajar mengatakan bahwa hasil pra rekonstruksi itu akan digunakan untuk mengetahui kronologi kejadian. “Untuk mengumpulkan sejumlah informasi soal kronologi penamparan itu,” katanya.

(YG)

Comment di sini