Wanita Yang Ditampar Penumpang Garuda Ternyata Staf Gapura Angkasa

by
October 29th, 2013 at 11:04 am

Pekanbaru (CiriCara.com) – Vice President Corporate Communications PT Garuda Indonesia, Pujobroto mengklarifikasi bahwa korban penamparan yang bernama Yana Novia adalah staf PT Gapura Angkasa, bukan staf Garuda Indonesia. PT Gapura adalah perusahaan jasa layanan penumpang di darat yang bekerja sama dengan Garuda.

yana novia staf gapura angkasa

Foto Yana Novia – detik.com

Yana Novia melaporkan Komisioner Ombudsman Azlaini Agus ke Mapolsek Bukit Raya Pekanbaru usai menjalani visum di rumah sakit setempat. Yana juga sudah mengantungi bukti foto bekas tamparan Azlaini.

Dalam foto tersebut terlihat ada guratan warna merah di pipi Yana ke arah leher kanan. Menurut keterangan sejumlah saksi mata, Azlaini terlihat menampar pipi Yana dengan menggunakan tangan kirinya.

“Dari keterangan korban dan 3 orang saksi, Azlaini Agus menampar dengan tangan kirinya,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (29/10/2013).

Kasus yang awalnya ditangani oleh Polsek Bukit Raya itu saat ini sudah diambil alih oleh Polresta Pekanbaru. Menurut Adang, pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan terhadap terlapor Azlaini.

“Kita masih butuh klarifikasi Azlaini Agus sendiri,” ujar Adang. Baca juga: Komisioner Ombudsman Tampar Staf Gapura Angkasa.

Adang juga mengatakan bahwa pihaknya sudah mengumpulkan data hasil pemeriksaan yang telah didapat dari Polsek Bukit Raya. Untuk hari ini, Yana selaku korban akan kembali dimintai keterangan oleh petugas Polresta Pekanbaru.

“Rencananya hari ini korban dan sejumlah saksi lainnya akan memberi keterangan ke kita,” jelas Adang.

Sementara itu, Azlaini sendiri membantah telah menampar Yana. Mantan anggota DPR RI dari Riau itu mengaku hanya membentak Yana karena ketidakjelasan mengenai keberangkatan pesawat yang akan ditumpanginya.

(YG)

Comment di sini