Cara Agar Bisa Dekat dengan Sahabat Pacar

by
October 30th, 2013 at 9:24 am

CiriCara.com – Saat si pacar tak bisa pergi kencan dengan kamu dengan alasan ingin bermain bersama teman-temannya mungkin membuat kamu kesal. Kamu jadi berpikiran bahwa si pacar lebih mementingkan teman-temannya dari pada pacarnya sendiri.

tips cinta, tips kencan, tips pacaran, acra agar dekat dengan teman pacar, cara agar ekat dengan sahabat pacar, sahabat pacar

Dekat dengan sahabat pacar – Ist

Tak heran terkadang hal tersebut menimbulkan pertengkaran. Daripada bertengkar dengan pacar, lebih baik kamu melakukan hal positif saja. Misalnya, meminta pacar untuk mengenalkan kamu pada teman-temannya atau sahabatnya agar bisa ikut berkumpul bersama. Katakan pada pacar bahwa kamu merasa kesepian dan jadi menuduh yang tidak-tidak padanya.

Untuk itu, mintalah agar si pacar mengajak kamu saat sedang bermain bersama temannya. Setidaknya, kamu jadi bisa mengetahui siapa saja orang-orang yang berada di lingkungannya dan bagaimana sikapnya.

Jika ingin bergabung dengan teman-temannya, maka sebaiknya kamu bisa berbaur dengan mereka agar lebih dekat. Ada cara yang bisa kamu lakukan agar dekat dengan teman-temannya. Apa saja?

Dilansir dari Wolipop.Detik.com, inilah cara agar bisa dekat dengan sahabat pacar:

1. Menunjukkan ketertarikan

Tunjukkan pada para sahabatnya bahwa kamu tertarik untuk berkenalan dan ingin dekat dengan mereka. Saat mereka sedang melakukan hobi yang kurang begitu kamu sukai, cobalah untuk bertanya mengenai hal yang berkaitan untuk membuka pembicaraan. Hal ini perlu kamu lakukan agar bisa akrab dengan mereka.

2. Humor

tips cinta, tips kencan, tips pacaran, acra agar dekat dengan teman pacar, cara agar ekat dengan sahabat pacar, sahabat pacar

Berkumpul dengan teman pacar – Ist

Saat sedang berkumpul bersama teman-temannya, biasanya banyak orang yang senang mengeluarkan candaan-candaan. Oleh karena itu, kamu harus bisa berbaur dengan mereka. Jangan kaku dan ikutlah tertawa. Bila perlu, ikutlah bergurau agar suasana semakin hangat dan lebih dekat.

3. Membawa teman untuk ikut berkumpul

Suasana akan semakin seru dan ramai jika kamu mengajak salah satu teman, terutama yang sedang jomblo. Kenalkan teman kamu kepada sahabat si pacar. Biasanya, sahabat si pacar akan mendekati kamu untuk bertanya-tanya tentang si jomblo itu. Hal ini tentunya bisa membuat hubungan kamu dan si sahabat menjadi lebih dekat.

4. Membatasi diri

Walaupun sudah dekat dengan sahabat si pacar, namun sebaiknya kamu bisa membatasi diri. Jangan selalu ingin ikut berkumpul dengan sahabat si pacar. Biarkan mereka memiliki waktu untuk menjalin persahabatan tanpa ada gangguan dari orang luar.

5. Biarkan si pacar berkumpul dengan sahabatnya

Saat si pacar meminta izin untuk bekumpul berama para sahabatnya, biarkanlah dia pergi sendiri dan menghabiskan waktu bersama para sahabatnya. Jika kamu kesepian juga, maka mintalah izin padanya untuk berkumpul juga bersama teman-teman.

Baca juga: Cara Agar Si Pacar Nyaman dengan Kamu

Itulah cara agar bisa dekat dengan sahabat pacar. Jika sudah mengenal sahabatnya, maka kamu akan lebih mudah mendapatkan informasi tentang pacar dan jadi tak menuduh dia yang tidak-tidak.

Baca juga: Cara Hadapi Teman yang Punya Pacar Menyebalkan

(NR)

Comment di sini