Cemburu, Mantan Pacar Sebar Foto Syur Polwan Lampung

by
October 30th, 2013 at 10:04 am

Lampung (CiriCara.com) – Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan beredarnya foto Polwan Lampung berinisial Brigadir RS tengah berpose telanjang. Diduga, foto tersebut disebar oleh mantan pacar Brigadir RS karena dendam cemburu.

polwan indonesia

Ilustrasi Polwan – Ist

Menurut Penyidik Bidang Propam Polda Lampung yang tidak mau disebutkan namanya, mantan pacar cemburu karena melihat pesan mesra RS dengan seorang polisi melalui pesan singkat. “Dia menemukan ada SMS-SMS mesra,” kata petugas.

Mengetahui hal itu, mantan pacar pun mengancam RS untuk menjauhi oknum polisi yang ada di sms tersebut. “Kalau tidak dituruti dia sebar foto si perempuan (RS),” tutur petugas Propam Polda Lampung itu seperti dikutip dari detik.com, Rabu (30/10/2013).

Baca juga: Foto Mesra Briptu Rani dengan Oknum TNI Beredar.

Namun karena tidak menuruti kemauannya, mantan pacar pun akhirnya nekat mengunggah foto-foto syur Polwan RS yang sudah bertugas selama 5 tahun di Polda Lampung. Foto tersebut diunggah pelaku melalu media sosial.

Sebanyak 3 foto syur Polwan RS diketahui beredar melalui situs jejaring sosial Facebook. Dari informasi yang dihimpun, RS merupakan Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko.

Foto-foto syur RS diduga diambil sendiri oleh Polwan cantik itu dengan kamera telepon genggamnya. Pasalnya, tidak ada siapa-siapa selain perempuan itu sendiri di dalam foto yang beredar. Dalam salah satu foto, terlihat juga seragam dinas RS yang merupakan Polwan Lampung.

Menurut Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny Franky Sompie, pelaku penyebaran foto yang merupakan mantan pacar Polwan RS itu sudah berhasil ditangkap. Polisi saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

(YG)

Comment di sini