Pelaku Ngaku Polisi Untuk Pacari Polwan Lampung

by
October 30th, 2013 at 1:30 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pelaku yang menyebarkan foto syur seorang Polwan Lampung berinisial RS ternyata merupakan mantan pacar korban. Pelaku saat ini masih dalam pemeriksaan di Jakarta. Belum diketahui identitas dari pelaku tersebut.

polwan indonesia

Ilustrasi Polwan – Ist

Menurut sumber di internal kepolisian, saat mendekati RS pelaku mengaku sebagai seorang polisi berpangkat Iptu. Dengan aksi tipu-tipu itulah, pelaku berhasil menjalin hubungan dengan RS sampai mereka berpacaran.

Namun, lanjut sumber tersebut, RS yang bertugas sebagai staf Sekretaris Pribadi Kapolda Lampung itu akhirnya mengetahui bahwa pacarnya itu bukan polisi. Diduga, inilah yang menjadi penyebab putusnya hubungan RS dengan pelaku.

“Dia (pelaku) pikir wanitanya (RS) tak akan tahu karena kariernya Sespri kan melekat, jadi susah melacak si prianya,” kata sumber itu, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (30/10/2013).

Setelah putus, pelaku ternyata nekat mengunggah foto syur Polwan RS ke media sosial Facebook. Diketahui pelaku menyebar 3 foto Polwan RS tengah berpose telanjang di sebuah ruangan. Foto ini membuat heboh publik, Selasa (29/10/2013) kemarin.

Baca juga: Cemburu, Matan Pacar Sebar Foto Polwan Lampung.

Menurut polisi, pelaku merasa sakit hati dan cemburu lantaran mengetahui RS berkirim pesan mesra dengan pria lain yang merupakan oknum polisi. “Motifnya kan sudah bisa diperkirakan, ya sakit hati,” ujar Kadiv Humas Polri Irjen Ronny F Sompie.

Ronny juga mengatakan bahwa pelaku penyebaran foto syur RS sudah berhasil diamankan polisi. Namun, wajah dan identitas pelaku masih belum diungkap pihak polisi. “Sudah diketahui yang upload, mantan pacarnya,” jelasnya.

(YG)

Comment di sini