Video: Highlight Arsenal 0-2 Chelsea, Piala Liga Inggris

by
October 30th, 2013 at 8:54 am

London (CiriCara.com) – Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal dan meraih tiket ke babak delapan besar Piala Liga Inggris. Meski tampil di kandang sendiri, Arsenal harus tunduk dari Chelsea dengan skor 0-2.

arsenal vs chelsea 2013

Arsenal vs Chelsea – Ist

Pada pertandingan yang berlangsung, Rabu (30/10/2013) dini hari WIB, Arsenal dan Chelsea sama-sama menurunkan beberapa pemain pelapis sebagai starter. Di awal pertandingan, Arsenal mampu mendominasi dan berhasil menciptakan sejumlah peluang.

Namun, kesalahan yang dibuat lini belakang Arsenal membuat Chelsea unggul di menit ke-25. Backpass Jenkinson yang diarahkan ke kiper Arsenal justru berhasil dipotong oleh Azpilicueta. Sontekan Azpilicueta itu pun mampu mengecoh kiper Arsenal, Lukasz Fabianski.

Skor 0-1 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, Chelsea kembali berhasil menambah keunggulan. Tim asuhan Jose Mourinho itu sukses menggandakan keunggulan lewat tendangan Juan Mata dari luar kotak penalti di menit ke-66.

Di masukkan sebagai pemain pengganti, Olivier Giroud nyaris mencetak gol di menit ke-71. Berhasil melewati beberapa pemain Chelsea, Giroud langsung menendang bola ke arah gawang, namun bola berhasil dihalau Schwarzer.

Tidak mau kalah, Chelsea pun kembali mengancam gawang Arsenal di menit ke-73. Namun, bola tendangan Ramires itu mampu dihalau oleh Koscielny. Skor tetap tidak berubah hingga babak kedua berakhir.

Berikut video cuplikan gol pertandingan Arsenal vs Chelsea di Emirates Stadium:


Video ini akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait.

(YG)

Comment di sini