Cara Agar Langgeng dengan Pacar Baru

by
October 31st, 2013 at 1:45 pm

CiriCara.com – Setelah putus dari si mantan, mungkin kamu jomblo beberapa bulan. Saat menikmati masa-masa jomblo ternyata benih-benih cinta itu mulai tumbuh. Kamu mulai jatuh cinta lagi pada seseorang.

tips cinta, tips kencan, tips pacaran, cara agar langgeng sama pacar baru, langgeng pacaran, tips langgeng dengan pacar baru

Pacaran langgeng – Ist

Hal tersebut dikarenakan ada seseorang yang menunjukkan perhatiannya pada kamu. Selain itu, si dia juga bisa membuat kamu bahagia dan nyaman berada di sisinya. Merasakan hal itu, tentunya membuat kamu jadi tumbuh benih-benih cinta, bukan?

Jika sudah mulai merasa jatuh cinta, maka sebaiknya jangan menengok lagi ke belakang dengan melihat kenangan bersama si mantan. Sebisa mungkin, buat hubungan cinta yang baru ini selalu bahagia.

Baca juga: Cara Membangun Hubungan Cinta yang Baru

Ada cara yang bisa kamu lakukan agar hubungan cinta dengan pacar baru berjalan langgeng, tanpa teringat lagi dengan si mantan. Inilah cara agar langgeng dengan pacar baru:

1. Siap komitmen

Punya pacar baru jangan hanya mementingkan status saja, seperti menampang status “In relationship with….” di akun Facebook. Tapi, tunjukkan bahwa kamu memang siap menjalin komitmen dengan si dia. Perlu kamu ingat bahwa komitmen sangat diperlukan dalam menjalin hubungan cinta, bukan memamerkan hubungan di depan banyak orang.

2. Jangan bandingkan dengan mantan

tips cinta, tips kencan, tips pacaran, cara agar langgeng sama pacar baru, langgeng pacaran, tips langgeng dengan pacar baru

Bahagia dengan pacar baru – Ist

Saat sudah menjalin hubungan cinta yang baru, jangan pernah menengok ke belakang. Walaupun pacar saat ini agak sedikit cuek dan kurang pengertian, namun lebih baik kamu mengubah sikapnya saja secara perlahan. Bicarakan apa yang kamu inginkan dari si dia, begitu juga sebaliknya. Jika sudah seperti itu, maka carilah solusi terbaik bagi kamu dan si dia.

3. Jangan diandalkan oleh teknologi

Teknologi memang mempermudah komunikasi kamu dengan si dia. Tapi, sebaiknya jangan terlalu mengandalkannya. Jika ada masalah, maka jangan pernah menyelesaikannya melalui SMS, pesan BBM, atau telepon. Alangkah baiknya kamu menyelesaikan masalah itu dengan beratatap muka langsung. Bertemu dan berbicara langsung dengannya tujuannya adalah agar tidak terjadi kesalahan komunikasi.

4. Perlahan tapi pasti

Jika memang sudah merasa cocok dengan pacar baru, maka jangan terburu-buru untuk merencanakan pernikahan. Sebaiknya, jalani dulu dengan santai, namun pasti. Kamu harus lebih mengenal lebih dalam lagi mengenai sifat-sifatnya demi hubungan masa depan yang bahagia.

Itulah cara agar langgeng dengan pacar baru. Jangan terjebak dengan masa lalu. Yang lalu biarlah berlalu dan kamu harus mulai menjalin hubungan cinta yang baru dengan rasa bahagia.

Baca juga: Alasan Kenapa Kamu Harus Melupakan Masa Lalu

(NR)

Comment di sini