Cara Agar Rambut Terlihat Tebal dan Indah

by
October 31st, 2013 at 4:07 pm

CiriCara.com – Wanita mana yang tak ingin memiliki rambut yang sehat dan terlihat tebal? Nampaknya hampir sebagian besar wanita ingin memiliki rambut seperti itu. Dengan memiliki rambut yang tebal dan indah, biasanya bisa tampil lebih percaya diri.

tips kecantikan, rambut sehat, rambut sehat, rambut tebal, cara agar rambut tampak tebal, tips mempertebal rambut

Rambut tebal dan sehat – Ist

Bayangkan jika rambut yang dimilikinya tipis dan terlihat lepek. Tentunya hal itu bisa membuatnya jadi kurang percaya diri dalam berpenampilan. Sayangnya, hanya sejumlah wanita yang memiliki rambut tebal dan indah.

Akan tetapi, jangan khawatir bagi Anda para wanita yang memiliki rambut tipis. Anda tetap bisa tampil cantik dengan rambut tebal dan indah. Bagaimana caranya?

Baca juga: Cara Mudah Mengatasi Rambut Tipis

Dilansir Genius Beauty, inilah cara agar rambut terlihat tebal dan indah:

1. Pakai produk kecantikan rambut

Banyak produk kecantikan yang bisa bikin rambut terlihat lebat dan indah. Berbagai produk kecantikan rambut itu, seperti sampo, kondisioner, dan serum. Memang hanya sementara saja, tapi Anda bisa menggunakannya saat menginginkan rambut terlihat lebih tebal.

2. Mengeringkan dengan hairdryer

Untuk mengeringkan rambut, sebaiknya Anda menggunakan hairdryer. Anda bisa blow rambut agar terlihat lebih tebal dan tertata rapi. Untuk melindungi rambut dari panas, sebaiknya Anda memakai serum dahulu. Namun, perhatikan cara mengeringkannya. Anda harus mengeringkannya sedikit demi sedikit dengan bantuan sisir bulat. Dengan begitu, rambut akan terlihat tebal, mengembang, dan mudah diatur.

tips kecantikan, rambut sehat, rambut sehat, rambut tebal, cara agar rambut tampak tebal, tips mempertebal rambut

Blow rambut – Ist

Baca juga: Cara Agar Hasil Blow Rambut Awet Sepanjang Hari

3. Mengatasi akar rambut yang rusak

Kulit kepala yang terlalu kering, berminyak, dan berketombe menyebabkan rambut terlihat lepek dan tipis. Untuk itu, sebaiknya Anda mengatasi permasalahan itu. Caranya adalah menggunakan serum agar akar menjadi kuat dan mengeringkan rambut dengan handuk sampai benar-benar kering. Dengan begitu, rambut akan terlihat tebal dan akar pun sehat.

4. Pakai sisir yang tepat

Ketahuilah bahwa sisir yang bergigi jarang bisa membuat rambut menjadi halus. Saat masih basah, keringkan rambut dengan handuk. Lalu, arahkan rambut ke bawah dengan menundukkan kepala. Setelah itu, sisir rambut secara keseluruhan dan kembalikan seperti semula. Hasilnya, rambut Anda akan terlihat mengembang walaupun hanya satu hari saja.

Baca juga: Cara Memilih Sisir yang Tepat untuk Rambut

5. Pakai hair spray

Hair spray bisa membuat rambut Anda jadi terlihat lebih mengembang dalam waktu singkat. Namun, sebaiknya jangan terlalu sering menggunakannya karena bisa membuat rambut cepat rusak.

Itulah cara agar rambut terlihat tebal dan indah. Cara tersebut tak bisa membuat rambut Anda tebal secara permanen. Tapi, setidaknya Anda bisa tampil percaya diri pada hari itu karena rambut terlihat tebal dan indah.

Baca juga: Cara Melebatkan Rambut Secara Alami

(NR)

Comment di sini