Mantan Pesepakbola Brasil Dipenggal, Kepalanya Dikirim ke Istri

by
October 31st, 2013 at 10:36 am

Rio de Janeiro (CiriCara.com) – Seorang mantan pemain sepakbola, Joao Rodrigo Silva Santos tewas secara mengenaskan di Rio de Janeiro, Brasil. Dia dibunuh dengan cara dipenggal dan kepalanya di kirim ke rumah istrinya.

mantan pesepakbola brasil

Joao Rodrigo Silva Santos – Ist

Seperti dilansir The Guardian, istri Santos pertama kali menemukan tas suaminya di depan rumah saat hendak berangkat kerja. Setelah dibuka, ternyata tas tersebut berisi kepala Santos dengan mata dicungkil dan lidah yang dipotong.

Menurut dugaan polisi Rio de Janeiro, Santos dibunuh oleh para mafia narkoba setempat. Pasalnya, istri Santos diketahui merupakan seorang polisi yang bertugas melakukan pembersihan peredaran narkoba di kota tersebut.

Baca juga: Kepala Dipenggal, Digunakan Untuk Bermain Bola.

Operasi “bersih-bersih” narkoba itu gencar dilakukan kepolisian Brasil menjelang pergelaran Piala Dunia 2014 mendatang. Di mana kota Rio de Janeiro merupakan salah satu kota yang akan menjadi tempat penyelenggaraan Piala Dunia di Brasil.

Kejadian tragis tersebut semakin memunculkan keraguan mengenai keamanan Piala Dunia 2014 di Brasil. Apalagi, sebelumnya gelombang penolakan Piala Dunia juga muncul dari sejumlah aktivis Brasil. Hal ini tentu akan menjadi pertimbangan khusus untuk FIFA.

Baca juga: Beri Kartu Merah, Wasit Sepakbola Dimutilasi.

Sementara itu, Santos diketahui merupakan mantan pemain sepakbola yang berlaga di kompetisi level bawah Brasil. Sebelumnya, Santos juga sempat berkarier di Swedia bersama klub Osters.

(YG)

Comment di sini