Polwan RS Kirim Foto Tanpa Busana untuk Obat Kangen

by
October 31st, 2013 at 3:31 pm

Lampung (CiriCara.com) – Kasus beredarnya foto syur Polwan berinisial RS hingga saat ini masih terus diselidiki Polda Lampung. RS yang diketahui berpangkat Brigadir Polisi pun sudah diperiksa di divisi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Lampung.

foto polwan

Foto ilustrasi – Ist

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih menjelaskan bahwa RS sengaja memotret dirinya saat tengah telanjang untuk koleksi pribadi. Foto tersebut diambil di sebuah kamar dengan 3 pose yang berbeda.

Lebih lanjut, menurut Sulis, foto bugil RS itu kemudian dikirim ke Bayu Pradana sebagai obat kangen. RS dan Bayu diketahui pernah menjalin hubungan jarak jauh. Saat itu, Bayu berdomisili di Jakarta dan bekerja sebagai pegawai swasta.

“Ya mungkin untuk kangen-kangenan karena (pacaran) jarak jauh,” kata Sulis, seperti dikutip dari Merdeka.com, Kamis (31/10/2013).

Menurut informasi, RS dan Bayu sudah pacaran sejak tahun 2010 dan putus pada akhir Desember 2012. RS memutuskan Bayu lantaran tahu bahwa pria berusia 23 tahun itu ternyata bukan seorang polisi. Baca juga: Pelaku Ngaku Polisi Untuk Pacari Polwan Lampung.

Bayu pun tidak terima hubungan mereka berakhir dan terus menghubungi RS meski tidak ditanggapi. Saat menerima kabar RS akan menikah dengan orang lain, Bayu pun langsung mengancam akan menyebar foto bugil polwan cantik itu.

Dan ternyata, pada 26 Oktober lalu, Bayu benar-benar mengunggah foto bugil RS ke Facebook. Sontak, foto tersebut langsung menjadi pemberitaan banyak media. Apalagi RS diketahui merupakan Sekretaris Pribadi (Sespri) istri Kapolda Lampung.

Saat ini Bayu sudah ditangkap pihak polisi dan diancam hukuman penjara selama 6 tahun karena telah melanggar pasal ITE. “Ancamannya (denda) Rp 1 miliar dan penjara 6 tahun,” pungkas Sulis.

(YG)

Comment di sini