Briptu Eka Frestya Sedih Karena Foto Polwan Lampung

by
November 1st, 2013 at 4:45 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus beredarnya foto bugil Polwan Lampung berinisial RS memang menghebohkan Korps Bhayangkara, tak terkecuali Briptu Eka Frestya. Sebagai sesama Polwan, Eka pun mengaku prihatin dengan kejadian tersebut.

eka frestya cantik

Briptu Eka Frestya (tengah) – Ist

Terkait dengan kasus foto bugil Brigadir Polisi RS, Eka menilai RS hanya sebagai korban. Eka juga merasa kasihan dengan RS karena foto pribadinya itu bisa beredar luas di internet dan menjadi tontonan publik.

“Sebagai sesama wanita, aku ikut sedih buat Mba RS. Menurut aku, dia hanya korban,” kata Eka yang juga sering muncul sebagai presenter National Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro, seperti dikutip dari Merdeka.com, Jumat (1/11/2013).

Lebih lanjut, Eka mengatakan bahwa kasus foto bugil RS itu bisa menjadi pelajaran untuk Polwan lainnya. Eka berharap agar semua Polwan bisa menggunakan kemajuan teknologi dengan bijak dan sesuai fungsinya.

“Ke depannya, mungkin lebih hati-hati lagi menggunakan smartphone,” ujar Polwan cantik itu.

Eka juga mendoakan RS agar tetap sabar dalam menghadapi kasus foto bugil tersebut. Menurut Eka, semua musibah pasti akan ada hikmahnya. “Mudah-mudahan RS diberi kesabaran,” katanya.

Selain kasus foto bugil Polwan RS, baru-baru ini juga muncul kasus beredarnya foto “pamer kelamin” yang diduga dilakukan oleh perwira polisi asal Wonogiri berinisial S. Foto tersebut beredar luas di dunia maya.

“Kalau (foto perwira) itu, saya no comment saja ya,” tutup Briptu Eka.

(YG)

Comment di sini