Cara Melihat Kepribadian dari Corak Print Kulit Hewan

by
November 1st, 2013 at 3:09 pm

CiriCara.com – Corak print kulit hewan saat ini sangat disuka oleh masyarakat, mulai anak – anak, remaja hingga orang dewasa. Tidak percaya? Coba lihat disekitar Anda, pasti ada satu barang milik Anda yang bermotif hewan, seperti corak sapi, leopard dan lain-lain.

Macam-macam corak kulit hewan

Macam-macam corak kulit hewan / Ist.

Corak print kulit hewan tersebut memang sangat menarik dan membawa suasana mengasyikkan pada ruangan. Corak kulit sapi dan jerapah misalnya, pasti akan disuka anak – anak sehingga mereka betah tinggal di rumah.

Dibalik pemilihan corak print kulit hewan, ternyata setiap pemilihan corak tersebut menyimpan karakter kepribadian seseorang. Anda penasaran seperti apa kepribadian Anda dilihat dari pemilihan corak print kulit hewan? Simak beberapa poin berikut:

1. Corak Totol – Totol “Dalmation”

Jika Anda menyukai corak totol-totol, di satu sisi Anda seperti tokoh “Peter Pan” yang kurang dewasa.

Namun disisi lain Anda adalah pekerja keras dan bertanggung jawab. Akan banyak anak-anak yang menyukai Anda, karena Anda sosok yang periang dan pandai mendekati anak-anak. Selain itu, dewasa nanti Anda akan menjadi sosok orang tua yang bisa menumbuh kembangkan anak dengan antusiasme tak kenal batas.

2. Corak Kulit Sapi

Sapi adalah hewan yang tenang dan puas dengan kehidupannya, hal ini melambangkan perempuan yang menyukai corak kulit sapi adalah perempuan yang mempunyai sosok keibuan dan tenang.

Anda bisa membagi waktu untuk keluarga dan kariernya. Bahkan perempuan pecinta corak kulit sapi ini akan memprioritaskan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Anda adalah sosok yang perhatian dan penuh kasih sayang juga.

3. Corak Kulit Jerapah

Corak kulit jerapah yang lembut sama seperti sifat jerapah itu sendiri. Orang-orang yang menyukai corak ini biasanya mempunyai kepribadian yang tenang dan penuh cinta. Punya banyak pengalaman dan penilaian yang baik dalam bidang seni dan fashion daripada bidang lainnya. Namun disisi lain, bagi Anda yang menyukai corak ini adalah tipikal orang yang senang merenung dan melamun.

Melihat kepribadian berdasarkan corak kulit hewan

Melihat kepribadian berdasarkan corak kulit hewan / Ist.

4. Corak Kulit Zebra

Jika Anda tertarik dengan corak kulit zebra Anda adalah trendsetter modis yang senang menjadi orang yang paling dulu menggunakan sesuatu.

Para ahli ilmu sosial di luar negeri menjuluki Anda adopter dini yaitu orang yang bisa mengenali sesuatu yang akan menjadi tren besar pada tahap yang sangat dini dan menerapkannya. Anda merupakan orang yang memiliki sesuatu yang baru di lingkungan Anda

5. Corak Kulit Macan atau “Leopard”

Orang-orang yang menyukai corak Leopard mempunyai skor tertinggi dalam kekuasaan, kepemimpinan, percaya pada diri sendiri dan senang dikelilingi banyak orang. Anda yang menyukai corak raja hutan ini sering menyemarakkan suasana dan memegang kendali dimanapun beradaa. Rasa percaya diri dan pesona Anda membuat Anda berani mengemukakan pendapat di dalam forum. Anda akan mengejar apapun yang Anda rencanakan.

Baca juga: CiriCara: Cara Mendekorasi Ruangan Menurut Feng Shui

Comment di sini