Disindir Soal Messi, Ronaldo Akan Boikot FIFA Ballon d’Or

by
November 1st, 2013 at 9:18 am

Madrid (CiriCara.com) – Cristiano Ronaldo kabarnya tidak akan hadir dalam acara FIFA Ballon d’Or, Januari tahun depan. Ronaldo marah terhadap cibiran dari Presiden FIFA, Josep “Sepp” Blatter yang lebih memilih Lionel Messi untuk memenangkan Ballon d’Or.

lionel messi vs cristiano ronaldo

Lionel Messi & Cristiano Ronaldo Ballon d’Or – Ist

Seperti diketahui, Blatter dalam diskusi di Oxford University sempat mengeluarkan pernyataan yang membandingkan Messi dan Ronaldo. Orang nomor satu di FIFA itu menganggap sosok Ronaldo sebagai seorang komandan yang juga sering menghabiskan banyak uang untuk menata rambut.

Menanggapi komentar Blatter itu, Ronaldo pun langsung membalasnya dengan selebrasi bergaya ala komandan saat Real Madrid menang 7-3 atas Sevilla. Pemain berjuluk CR7 itu juga menyindir Blatter dengan mendoakan agar Blatter diberi kesehatan dan umur panjang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ronaldo pun kabarnya akan memboikot acara Ballon d’Or. Meski masuk sebagai salah satu kandidat peraih FIFA Ballon d’Or, Ronaldo kabarnya sudah berniat untuk tidak hadir dalam acara tersebut.

Sebelumnya pada Januari 2012, Ronaldo dan pelatih Real Madrid saat itu, Jose Mourinho juga memilih untuk tidak hadir dalam malam penganugerahan Ballon d’Or 2011. Keduanya mengaku sudah mengetahui hasil dari perebutan Ballon d’Or sehingga memilih untuk tidak hadir.

Menyadari komentar blundernya, Blatter pun akhirnya meminta maaf kepada Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. Namun, nampaknya komentar itu sudah membuat Ronaldo terlanjur kesal sehingga memilih untuk tidak datang ke Ballon d’Or 2013.

(YG)

Comment di sini