Foto Panas Perwira Polisi Wonogiri Beredar di Internet

by
November 1st, 2013 at 9:03 am

Wonogiri (CiriCara.com) – Setelah foto seorang polwan cantik dari Lampung tanpa busana beredar di dunia maya, kini muncul foto seronok lainnya yang berasal dari seorang perwira polisi di Wonogiri.

Perwira polisi

Perwira polisi /Ist.

Dilansir dari Solopos.com, foto perwira polisi dari Wonogiri tersebut sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Saat ini foto-foto tak pantas pria tersebut muncul di sebuah situs blog yang tentu saja bisa diakses secara terbuka oleh masyarakat.

Selain polisi, terdapat juga foto-foto seronok angggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang mengenakan seragam dinas. Meski beredar, belum bisa dipastikan asli atau tidaknya foto tersebut.

Perwira polisi asal Wonogiri tersebut ditengarai AKP berinisial S. Dalam blog tersebut, foto yang menampilkan anggota polisi tersebut terdapat tagline Mengungkap sisi lain kehidupan seksual tentara”.

Foto-foto para polisi dan tentara yang diunggah tersebut tanpa keterangan dan nama. Tidak hanya polisi Indonesia, blog dewasa tersebut juga menampilkan polisi Thailand yang beradegan cabul.

Dalam beberapa foto, tampak beberapa potongan bagian tubuh terlihat tidak proporsional dan ditampilkan tanpa warna alami sehingga keaslian foto tersebut masih dipertanyakan.

Sementara kabar terkini mengatakan bahwa foto polisi tersebut adalah foto Kapolsek Eromoko yang masih aktif sampai sekarang. Kapolsek tersebut sudah dipanggil ke Polres Wonogiri untuk menjalani pemeriksaan kemarin, Kamis, 31 Oktober 2013.

“Kita kan belum tahu foto itu asli apa bukan. Perlu waktu untuk membuktikan kita butuh panggil ahlinya juga selain keterangan dari yang bersangkutan. Kalau memang ini nanti mengarah kepada kasus nah baru kita lidik dan informasi akan diberikan ke masyarakat secara terbuka,” kata Kasubag Humas Polres Wonogiri, AKP Siti Aminah seperti dikutip oleh Tribunnews.com. (RN)

Comment di sini