Kepala Wanita Ini Penuh Belatung Gara-gara Ekstensi Rambut

by
November 1st, 2013 at 2:23 pm

Nairobi (CiriCara.com) - Hati-hati jika Anda berniat memiliki rambut panjang dengan cara ekstensi. Di Kenya, seorang perempuan harus menjalani pengobatan karena kepalanya ditumbuhi belatung.

ekstensi rambut berbahaya

ekstensi rambut / Ist.

Belatung tersebut diyakini berasal dari sambungan rambut palsunya yang tidak bersih dan berasal dari mayat. Kepala wanita bernama Irene Myangoh yang bekerja di kota Nairobi itu ditumbuhi belatung setelah beberapa bulan memasang rambut palsu atau mengekstensi rambutnya.

Dilansir dari Detik.com, setelah dua pekan datang ke salon, Irene mulai merasakan sakit kepala yang sangat hebat. Ia terus mengalami sakit meski sudah meminum obat sakit kepala.

Setelah diperiksa, dokter tidak menemukan masalah apapun pada kepala Irene. Namun yang paling mengejutkan setelah kulit kepalana diperiksa, dokter menemukan pemakan daging hidup di bawah permukaannya!

Menurut dokter, belatung-belatung tersebut berasal dari telur yang berasal dari rambut palsu Irene. Rambut tersebut diduga berasal dari mayat dan bukan dari rambut orang yang masih hidup.

Akibatnya, salon tempat Irene memasang rambut segera menyortir rambut palsu yang ada dalam stok mereka karena khawatir kejadian serupa akan terjadi kepada pelanggan salon yang lain.

Irene kini harus menanggalkan semua rambutnya dan rela menjadi botak. Ia juga harus menjalani pengobatan dengan antibiotik selama 2 pekan.

Baca juga: Lucu! Cuma Ada di Afrika (Foto)

(RN)

Comment di sini