Anak Polisi Tabrak Puluhan Siswa SMA di Sidoarjo

by
November 4th, 2013 at 8:59 am

Sidoarjo (CiriCara.com) – Seorang pemuda yang ditengarai sebagai anak polisi menabrak puluhan siswa di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA) di Sidoarjo, Jawa Timur.

Ilustrasi Honda Jazz

Ilustrasi Honda Jazz / Ist.

Diberitakan oleh Merdeka.com, pemuda yang mengendarai mobil tersebut nekat menabrak setelah mengamuk di SMA Hang Tuah 2, Gedangan, Sidoarjo. Ia dikabarkan telah menabrak puluhan siswa di halaman sekolah dengan mobil Honda Jazz yang ditumpanginya.

Pelaku tersebut diketahui memiliki inisial APT yang diisukan sebagai anak dari seorang perwira polisi. Kabar ini dibenarkan oleh Kapolsek Gedangan, Kompol Kamran.

“Memang dia (APT) anaknya seorang polisi,” katanya pendek ketika dikonfirmasi, Minggu 3 November 2013 seperti dikutip oleh sumber berita.

Peristiwa penabrakan ini terjadi pada hari Kamis, 31 Oktober 2013 lalu. Pemuda berinisial APT yang mengendarai Honda Jazz bernomor polisi L 177 AY tersebut menerobos masuk ke halaman sekolah SMA Hang Tuah dan menabrak puluhan siswa saat waktu istirahat sedang tiba.

Akibatnya, seorang siswi kelas X bernama Alif Kurnia Safitri harus dirawat di Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga, Waru, Sidoarjo. Siswi berumur 15 tahun itu mengalami patah jari tangan kanan dan kaki kanan. Ia juga mengalami patah tulang ekor dan juga luka di bagian pipi kanan.

Namun APT tidak juga ditahan hingga hari ini. Kemungkinan besar, perlakuan istimewa yang diberikan kepada APT ini lantaran ia seorang anak perwira polisi.

Meski ada dugaan perlakuan istimewa terhadap APT ini namun Kompol Kamran membantahnya. Ia menyangkal bahwa APT mendapat perlakuan istimewa karena statusnya sebagai anak seorang polisi. Pihak kepolisian setempat mengaku sudah bekerja semaksimal mungkin untuk menangani kasus tersebut.

Walaupun kasus ini sedang diselidik polisi, tentu saja kita semua berharap agar polisi benar-benar mengusut kasus kecelakaan sama seperti yang dilakukan terhadap kasus Rasyid Rajasa yang telah menabrak orang dan menyebabkan korban tewas beberapa waktu lalu. (RN)

 

Comment di sini