Jangan Pernah Pacaran dengan 6 Tipe Cowok Ini!

by
November 4th, 2013 at 1:02 pm

CiriCara.com – Cowok memang kadang-kadang lebih rumit dari cewek. Pikiran dan keinginan mereka sukar ditebak sehingga dengan mudahnya mereka memperdayai kaum perempuan dengan berbagai akal bulusnya.

Cowok yang harus dihindari

Cowok yang harus dihindari / Ist.

Meski semua cowok tidak bermaksud jahat seperti itu namun sebaiknya kamu harus waspada terhadap berbagai tipe cowok yang ada di sekitarmu.

Memahami dan mendalami karakter mereka lebih berguna daripada nantinya kamu menyesal saat sudah menjalin hubungan cinta dengan mereka.

Ada 6 tipe cowok yang sangat tidak disarankan untuk dijadikan pacar. Selain sering menyakiti cewek, kemungkinan cowok dengan tipe seperti ini juga tidak menghendaki hubungan jangka panjang yang serius. Cowok dengan tipe apa saja?

1. Cowok Labil

Labil tidak mengarah pada usia saja. Cowok dewasa dengan usia hampir menyentuh angka 30 pun kadang-kadang  masih bersifat labil. Labil di sini artinya tidak punya pendirian dan prinsip terhadap dirinya sendiri.

Cowok labil seringkali hanya memikirkan kesenangan dirinya sendiri. Ia akan melakukan berbagai cara agar bisa diterima di komunitasnya. Misalnya saja ketika teman-temannya merokok, ia ikut merokok, ketika teman-temannya mengajak minum minuman keras dan mengonsumsi obat-obatan terlarang, ia akan ikut dengan alasan menghormati teman.

Cowok dengan sifat seperti ini dipastikan tidak akan bisa mengendalikan dirinya meski sudah berhubungan dengan cewek. Kemungkinan besar ia juga tidak akan memikirkan hubungan percintaannya secara serius.

2. Cowok Cerewet

Bukan hanya cewek saja yang cerewet. Cowok juga sama cerewetnya dengan cewek. Bedanya, cowok sering tidak terbuka membicarakan kejelekan orang lain.

Namun, tipe cowok seperti ini sering mengomentari dan mendikte cewek dengan standarnya yang tinggi. Mereka juga suka membicarakan kejelekan orang lain saat berkumpul bersama dengan teman-teman dekatnya. Sifatnya culas dan sering merasa dirinya paling benar.

3. Cowok PHP Sejati

Cowok ini lebih dari sekedar pemberi harapan palsu (PHP). Bisa dipastikan cowok ini merasa dirinya lebih keren dari siapapun sehingga ia dengan seenaknya bisa dekat dengan para wanita hanya untuk iseng.

Tak jarang cowok ini memiliki banyak teman wanita yang biasa diajak jalan namun belum mau memiliki pacar. Mereka sering memberi perhatian lebih kepada cewek namun setelah mendapatkan hati si cewek, para cowok mulai bertindak seenaknya bahkan meninggalkan mereka.

Baca jugaCiriCara: Ciri-ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu

Cowok yang tidak pantas dijadikan pacar

Cowok yang tidak pantas dijadikan pacar / Ist.

4. Cowok Sok Populer

Ini adalah tipe cowok dengan tampang di atas rata-rata serta memiliki kelebihan yang membuat dirinya digemari banyak cewek. Ia dengan mudah bisa mendekati banyak wanita cantik serta menjadikan mereka pacar.

Ketika menjalin hubungan dengan cewek, biasanya cowok dengan tipe ini tidak akan betah berlama-lama. Karena populer, potensi cowok tipe ini untuk berselingkuh sangat besar. Ia juga bisa memanfaatkan si cewek untuk kepentingannya sendiri serta cenderung tidak mau mengalah terhadap wanita.

5. Cowok Tukang Bully

Cowok dengan tipe ini suka berkata-kata kasar serta melakukan kekerasan fisik. Meski sudah menjadi pasangan, tak jarang cowok dengan tipe ini akan sering mem-bully kekasihnya dengan kata-kata kasar. Parahnya, cowok tukang bully ini juga berpotensi untuk melakukan kekerasan fisik terhadap cewek saat emosinya tersulut.

6. Cowok Kelewat Sombong

Hampir sama dengan cowok sok populer, cowok dengan tipe ini hanya mau bergaul dengan orang-orang yang menurutnya pantas untuk dijadikan teman. Cowok ini sering memamerkan kelebihannya agar mendapat pujian dari orang lain.

Ia juga sering merendahkan martabat si cewek dengan alasan dirinyalah yang paling benar. Jika pacaran saja sifatnya sudah seperti ini, bagaimana untuk hubungan yang lebih serius?

Itulah keenam tipe cowok yang harus dihindari untuk dijadikan pacar. Daripada menyesal di tengah jalan, lebih baik kamu memutuskan hubungan dengan cowok dengan tipe di atas, kan?

Baca juga: Tipe-tipe Pria yang Dijauhi Wanita

(RN)

Comment di sini